PAUL Le Caf Buka di Bandara Soekarno-Hatta

PAUL di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta buka mulai pukul 05.00 WIB hingga 20.00 WIB

Cariberita.co.id,¬†JAKARTA — Gerai kopi dan pastry yang berasal dari Prancis PAUL kini dibuka di Terminal 3, Keberangkatan Domestik, dekat Gate 13 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Pemimpin PAUL Laura Walter menyampaikan, dengan hadirnya PAUL di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, maka bertambah pula gerai yang berada di bawah pengelolaan PT Map Boga Adiperkasa Tbk. “Selain memperluas jangkauannya, ekspansi PAUL juga menawarkan alternatif makanan dan minuman untuk wisatawan yang aktif,” ujar Laura dikutip dari siaran resminya, Jumat (26/1/2023).

Gerai tersebut dibangun seluas 60 m2 dan sudah dibuka sejak 20 Januari 2023 lalu. PAUL dibuka mulai pukul 05.00 WIB hingga 20.00 WIB dengan kapasitas ruangan yang dapat menampung 26 orang. Gerai yang berada di Terminal 3 adalah gerai pertama di bandara dan menjadi gerai ke-4 PAUL Le Caf, dan secara keseluruhan merupakan gerai PAUL ke-12.

“Agar tidak ketinggalan pesawat, banyak wisatawan yang hadir lebih awal ke bandara, itulah sebabnya mereka sangat suka untuk menikmati makanan dan berbelanja di sana,” ungkap Head of Marketing PAUL Stephanie Michelle Hendrawan.

Ia menambahkan, PAUL menyadari orang memiliki gaya hidup yang sibuk dan punya banyak komitmen. PAUL pun berkomitmen menyediakan produk premium, makanan siap saji, sandwich, salad, croissant dan pastry yang khas untuk pelanggan yang menyukai layanan cepat, sebelum menikmati penerbangan mereka. “Semua produk PAUL dibuat setiap hari, kami menawarkan makanan yang lezat, mengenyangkan dan mudah dimakan,” ungkap Stephanie.

Dengan dibukanya gerai ini, PAUL juga memiliki merchandise eksklusif berupa tote bag berwarna hitam dengan menampilkan cangkir kopi khas PAUL Le Caf untuk bepergian. Merchandise ini hanya tersedia di PAUL Le Caf Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Baca :  Spicy Yamagoya Ramen | KASKUS


 

sumber : ANTARA

Leave a Reply