Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kini Hidupnya Jadi Sorotan, Haji Faisal: Berjalan Seperti Ada yang Memperhatikan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Setelah sebulan tayang di layanan streaming HBO Max, serial Peacemaker akhirnya mengakhiri musim pertamanya. Sudah dikonfirmasi akan mendapat musim kedua, John Cena sang bintang utama mengaku sangat ingin bertemu Dwayne Johnson di musim depan.

Sebagai dua mantan pegulat WWE yang berhasil meniti karier di industri perfilman, John Cena dan Dwayne Johnson kini punya satu lagi kesamaan; peran dalam jagat sinema DC. Sebagai dua aktor kekar yang sama-sama menyandang peran ikonik, tentu saja tak sedikit penggemar yang ingin melihat mereka berdua dalam satu adegan.


Dwayne Johnson sebagai Black Adam

Setelah Dwayne dan John hampir bertemu di franchise Fast Saga, kini mereka pun memiliki satu kesempatan baru untuk bertemu. Melihat prospek ini, John mengaku merasa sangat terhormat.

“Aku akan bilang hal yang sama tiap ditanya soal pertemuan dalam sebuah jagat sinema; aku merasa terhormat punya potensi bisa bertemu dengannya,” ucapnya dilansir dari CBR, Minggu (27/2/2022).

Sayangnya, John menganggap dirinya sebagai aktor semata yang tak punya kemampuan apa-apa untuk membujuk para eksekutif. Untuk sekarang ini, Ia hanya bisa menyampaikan visi dan harapannya kepada James Gunn, kreator dan sutradara serial Peacemaker, dan berharap pesannya bisa sampai ke ‘atas sana’.

“Itu semua di luar kemampuanku,” lanjutnya, “tapi aku yakin pertemuan ini tak bisa dihindari.”

Di akhir musim pertama Peacemaker, para superhero Justice League akhirnya dimunculkan secara mengejutkan. Tak cuma sekadar siluet yang diperankan oleh aktor pengganti, adegan ini juga menggandeng kembali aktor Jason Momoa dan Ezra Miller dalam peran mereka sebagai Aquaman dan The Flash.

Baca :  Gala Sky Kunjungi Makam Vanessa Angel, H Faisal: Dia Gembira

Melihat berhasilnya James Gunn menampilkan Jason dan Ezra yang masih aktif di jagat sinema DC, tentu tak mustahil bagi Dwayne untuk muncul suatu saat nanti dalam kostum Black Adam-nya. Toh, Ia juga sudah siap debut di tanggal 29 Juli 2022.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.