Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  PSIS datangkan pemain asal Timor Leste

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengingatkan tim asuhannya untuk mewaspadai permainan Persela Lamongan pada laga pekan ke-31 BRI Liga 12021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu petang.

Saat ini, Bhayangkara FC menempati peringkat keempat klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 59 poin, sedangkan Persela di peringkat ke-17 dengan 21 poin.

“Kami mempersiapkan tim sebaik mungkin dan semoga para pemain fokus untuk pertandingan nanti,” kata Paul, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Meski saat ini, Persela dipastikan telah terdegradasi setelah Barito Putera mengamankan kemenangan dengan skor 2-0 atas Persik Kediri, Sabtu (19/3) kemarin.

Baca juga: Persela Lamongan dipastikan degradasi dari Liga 1

Persela dipastikan tidak dapat mengejar raihan poin dari Barito Putera yang telah mengumpulkan 32 poin dari 32 pertandingan dan berada di posisi ke-15.

Namun, tidak mungkin Persela mau mengalah dan menyerahkan kemenangan begitu saja, melainkan kemungkinan justru bermain ngotot yang akan menyulitkan The Guardians.

Oleh karena itu, juru taktik asal Irlandia Utara itu meminta anak asuhnya tetap fokus menjalani pertandingan kontra Laskar Joko Tingkir.

Baca juga: Persipura kalahkan Bhayangara FC untuk jaga asa bertahan di Liga 1

Bhayangkara FC memang pernah bersua dengan Persela pada putaran pertama, tetapi Paul menilai kekuatan Persela sudah jauh berbeda dibanding pertemuan sebelumnya.

“Benar-benar situasi yang berbeda, jadi tidak bisa dibandingkan dengan putaran pertama. Sudah banyak perubahan di mereka, terutama di skuadnya ada banyak pemain baru,” pungkas Paul.

Sementara itu, kiper Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo menegaskan kesiapan timnya untuk menuntaskan Liga 1 2021-2022 dengan hasil maksimal.

“Kami tetap menargetkan kemenangan walaupun kami sudah tidak bisa ikut memperebutkan gelar juara Liga 1. Siapa pun striker lawan, saya selalu berusaha untuk selalu mencatatkan ‘clean sheet’,” kata Awan Setho.

Baca :  Robert Alberts: Ini kemenangan yang layak didapatkan Persib

Kekalahan melawan Persipura pada laga pekan ke-31 mengubur mimpi Bhayangkara FC mengangkat gelar juara Liga 1 musim ini.

Baca juga: Pelatih Bhayangkara FC sebut Persipura Jayapura tim yang bagus

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.