Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Aguis akan maksimalkan jeda "FIFA Matchday" untuk angkat performa PSIS

37+ Mockup Psd File Background

0

Surabaya (ANTARA) – Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster membuka opsi menambah pemain asing baru yang berposisi sebagai bek untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

“Masih ada satu lagi. Itu penting, masih mungkin untuk mendatangkan satu lagi, pemain asing untuk lini belakang. Ini penting,” kata Munster saat mendampingi latihan tim di Lapangan Thor Surabaya, Selasa.

Munster menjelaskan, menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia maka semua aspek mulai dari lini depan hingga belakang harus dibenahi karena ada pemain yang baru bergabung.

“Seperti yang diketahui, Liga kurang dari satu bulan lagi. Jadi harus cepat untuk membenahi setiap aspek dan persiapannya di latihan. Yang jelas, semua bekerja keras mempersiapkan diri melalui uji coba juga,” kata pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut.

Terlebih, kata dia, para pemain yang baru bergabung di musim ini membutuhkan waktu untuk memahami taktik yang sudah ditetapkannya.

“Dengan adanya pemain baru, mereka membutuhkan proses untuk memahami taktikal yang saya inginkan. Tentu memoles fisik digenjot dengan lebih sering sekarang, apalagi setelah Anniversary Game kemarin. Ini berat, meski kondisi pemain sudah lebih baik. Tidak ada masalah dengan pemain, sehingga bisa menekan ke pemain untuk intensitas latihan,” ujarnya.

Baca juga: Munster: Enam pemain asing sudah cukup baik untuk Persebaya

Munster menambahkan, saat ini kedekatan antarpemain sudah semakin baik karena sejak awal bergabung tim pelatih beserta manajemen juga mencari latar belakang pemain yang akan direkrut.

“Pemain asing saat ini baik, semua pemain bagus. Saya punya feeling bagus ke mereka, kami menekankan semua pemain untuk bekerja keras dan membangun chemistry. Para pemain ini anak-anak yang baik,” ucap pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu.

Baca :  Dwigol Jota menangkan Liverpool atas Leicester City

Saat ini, kata Munster, para pemain fokus untuk latihan secara intens di Surabaya sebelum melakukan training camp yang rencananya digelar di Yogyakarta.

“Kami sekarang berlatih intens dan bersiap melakukan training camp. Tapi, untuk saat ini fokus latihan di Surabaya. Ada dua sesi, pagi gym dan sore berlatih dengan bola. Jadi begitu intens selama pekan ini,” kata Munster.

Baca juga: Bali United pinjamkan Tegar Infantrie ke Barito Putera

Baca juga: Sudi Abdillah jadi pemain asing kelima yang perkuat PSIS Semarang

Pewarta: Indra Setiawan/Naufal
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Leave A Reply

Your email address will not be published.