Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Shelvey antar Newcastle bukukan kemenangan kedua musim ini

37+ Mockup Psd File Background

0

Surabaya (ANTARA) – Pelatih Persebaya Aji Santoso memuji kualitas juru taktik PSS Sleman Seto Nurdiantoro menjelang kedua tim bertemu pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin, 13 Februari mendatang.

“Menurut saya Coach Seto merupakan pelatih berkualitas, yang memilik wawasan sepak bola yang cukup bagus, bahkan ketika di UEFA Pro saya satu grup dengan beliau, jadi saya tahu kualitasnya coach Seto, salah satu pelatih lokal terbaik di Indonesia,” kata Aji Santoso usai memimpin latihan bersama tim di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Rabu.

Sedangkan PSS Sleman, lanjut dia, juga merupakan tim yang cukup baik, terbukti sebelum melawan Persib Bandung, memiliki tren positif dengan tiga kali menang berturut-turut.

“Meskipun kalah dengan Persib Bandung, sudah saya sampaikan kepada pemain betapa pentingnya pertandingan melawan PSS Sleman,” ujar dia.

Baca juga: Dua gol Ciro Alves ke gawang PSS bawa Persib kembali puncaki klasemen

Oleh karena itu, pelatih asal Malang tersebut meminta konsistensi pemainnya dan selalu mengingatkan terkait posisi klasemen sementara tim yang berjuluk Bajol Ijo itu.

“Karena tidak menutup kemungkinan jika Insya Allah kita menang melawan PSS Sleman bisa berada di posisi nomor empat,” kata dia.

Aji juga menjelaskan kondisi dari penyerang Persebaya Paulo Victor yang masih butuh pemulihan usai cedera saat melawan Borneo FC.

Baca juga: Gol menit akhir Nufiandani menangkan Persebaya atas Borneo FC

“Kondisi semua pemain baik, kecuali Paulo Victor yang belum latihan selama dua hari ini karena cedera hamstring belum sembuh, tapi mudah-mudahan nanti membaik,” kata pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut.

Meski demikian, Aji berharap agar pemain asal Brasil tersebut tetap bisa dibawa meskipun nantinya tidak masuk dalam skuad utama saat melawan klub yang berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Baca :  PSSI pastikan Shayne Pattynama jadi WNI pada 24 Januari

“Saya berharap meskipun tidak starting eleven untuk pertandingan melawan Sleman, paling tidak dia berada di tim,” kata Aji.

Klasemen sementara, Persebaya berada di peringkat tujuh dengan raihan 34 poin dari 21 pertandingan sedangkan PSS Sleman di posisi 15 dengan raihan 25 poin dari 22 kali pertandingan.

Baca juga: LIB: Dua laga pekan ke-23 Liga 1 ditunda karena tak dapat izin polisi

Pewarta: Abdul Hakim
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.