Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  PSSI fokus naturalisasi Jordy Whermann tapi tetap tunggu Emil Audero

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak mau hanya fokus kepada Carlos Fortes saat melawan Arema FC dalam Liga 1 pekan ke-30 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Rabu besok.

Dia mengakui Fortes mempunyai kemampuan komplit sebagai penyerang dan bersama Singo Edan musim ini telah mencetak 17 gol.

“Dia (Carlos Fortes) seorang striker bagus, sama seperti striker yang dimiliki klub lainnya. Dia striker yang senang bergerak, tapi juga bisa berada di posisi yang tepat saat berada di dalam kotak penalti,” kata Robert dalam laman resmi klub, Selasa.

Robert menyadari kemampuan menyerang dari striker berusia 27 tahun asal Portugal tersebut, namun enggan hanya terfokus kepada satu pemain karena kemampuan Fortes dalam mencetak gol juga berkat dukungan pemain Arema lainnya. 

“Tapi, Arema bukan hanya soal dia, melainkan pemain-pemain yang memberikan suplai kepadanya di dalam kotak. Saya pikir itu yang jadi hal terpenting di dalam permainan Arema, yang sangat bagus dalam menyerang,” kata Robert.

Baca juga: Pemain Persela sudah siap secara mental hadapi Persikabo

Sementara itu, gelandang Persib Beckham Putra Nugraha menegaskan ingin membalas kekalahan Pangeran Biru atas Arema FC pada putaran pertama lalu.

Dia merasa kekalahan Persib pada putaran pertama masih mengganjal, apalagi lawannya juga berada dalam lima besar yang sama-sama mengejar gelar juara musim ini.

“Besok adalah pertandingan besar. Arema adalah tim lima besar klasemen sementara yang mengejar titel juara. Putaran pertama kami kalah lawan Arema dan harus dibalas di putaran kedua ini,” kata pemain bernomor punggung 7 itu.

Selain ingin membalas hasil putaran pertama, Beckham dan kawan-kawan ingin mempertahankan tren kemenangan Maung Bandung.

Baca :  Mikel Arteta akui Arsenal membutuhkan pemain baru

“Kami pasti akan lebih fokus, konsisten untuk dapat meraih kemenangan lagi seperti dua pertandingan sebelumnya. Kami harus kembali memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Baca juga: Persiapan Persikabo hadapi Persela tidak begitu banyak

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.