Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ashley Cole gabung ke Everton sebagai asisten pelatih Frank Lampard

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persiraja Banda Aceh Sergio Alexandre menegaskan anak asuhnya dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Sabtu, Sergio menjelaskan pemain Persiraja dalam kondisi semangat dan berharap di setiap pertandingan timnya dapat mendapatkan hasil yang bagus.

“Para pemain tetap dalam kondisi semangat dan motivasi tinggi menghadapi pertandingan. Saya berharap di setiap pertandingan kita menerima hasil yang bagus, kita melakukan persiapan yang bagus,” ungkap Sergio.

Pelatih asal Brazil itu mengaku sangat senang dengan apa yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya di setiap pertandingan dan kini berusaha selalu fokus untuk menerapkan gaya permainan mereka di setiap pertandingan.

Dirinya mengatakan, Persiraja akan berusaha untuk berkonsentrasi dengan untuk meraih hasil yang baik di setiap pertandingan dan dapat meraih hasil yang sama dengan apa yang mereka harapkan.

“Saya sangat senang dengan apa yang ditunjukkan oleh para pemain di setiap pertandingan. Kita selalu fokus menerapkan gaya permainan mereka dengan konsentrasi yang baik untuk meraih hasil yang baik di pertandingan. Saya berharap bisa meraih hasil yang sama,” jelas Sergio.

Senada dengan Sergio, gelandang Persiraja asal Afghanistan, Jabar Sharza mengatakan persiapan timnya cukup bagus selama latihan dan telah siap menyambut pertandingan melawan Persebaya.

“Saya pikir persiapan kita cukup bagus selama latihan. Saya pikir semua pemain sudah siap untuk pertandingan,” jelas Jabar.

Pada pertandingan melawan Persebaya, Persiraja tentu menargetkan meraih poin setelah saat ini terjebak di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 12 poin dari 25 pertandingan.

Baca juga: Persebaya belum menyerah dalam perburuan gelar juara

Baca juga: Madura United tahan Persiraja di dasar klasemen

Baca juga: Persiraja Banda Aceh paksa Arema FC bermain imbang 1-1

Baca :  PSSI instruksikan Asprov gelar kongres jika kepengurusan kedaluwarsa

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.