Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Blacklist International Wakili Filipina, Saingan Berat Indonesia di SEA Games?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Gelaran MPL PH Season 9 akan digelar beberapa waktu mendatang. Uniknya, gelaran ini akan menjadi rematch final M3 World Championship karena mempertemukan ONIC PH dan Blacklist International.

Berdasarkan keterangan resminya, pertemuan perdana antara ONIC PH dan Blacklist International ini akan terjadi pada minggu pertama gelaran MPL PH Season 9. Ini bukan kali pertama dua tim tersebut bertemu, sebelumnya keduanya beberapa kali bertemu dalam turnamen lainnya.

Pertemuan perdana ONIC PH dan Blacklist International terjadi dalam match panas pertaruhan juara MPL PH Season 8 lalu. Saat itu, Dlarskie dan kawan-kawan harus mengakui ketangguhan Wise, Hadji, OHMYVENUS, Oheb dan Edward yang keluar sebagai juara.

Sukses membuktikan bahwa Filipina punya berbagai tim kuat di Mobile Legends, pertemuan kedua ONIC PH dan Blacklist International terjadi di M3 World Championship. Untuk kedua kalinya, ONIC PH harus mengakui ketangguhan tim tersebut.

Baca Juga:
Blacklist International Tampil Tanpa OHMYVENUS dan Wise di MPL PH Season 9

Seolah ingin mengembalikan sensasi match panas yang mempertemukan ONIC PH dan Blacklist International, MPL PH Season 9 mendatang juga akan dibuka dengan match seru antara kedua tim ini.

ONIC PH di M3 World Championship. (MPL Indonesia)
ONIC PH di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Setelah dua kali kalah dari OHMYVENUS dan kawan-kawan, banyak yang lalu penasaran mengenai kemungkinan ONIC PH menang nantinya. Pasalnya, Blacklist International kali ini harus bertanding tanpa dua player andalannya yaitu OHMYVENUS dan Wise.

Seperti yang diumumkan sebelumnya dalam keterangan resmi Blacklist International, OHMYVENUS dan Wise memutuskan untuk absen di MPL PH Season 9 usai keduanya sukses meraih dua kemenangan besar untuk tim tersebut.

Sebagai dua tim Mobile Legends paling kuat di dunia, kira-kira manakah dari antara ONIC PH dan Blacklist International yang dapat keluar sebagai juara dalam match pembuka MPL PH Season 9 mendatang?

Baca :  Dwiwoi Sebut Aura Fire Akan Jadi Tim Kuda Hitam di MPL Season 9

Baca Juga:
Dua Pemain Blacklist International Putuskan Rehat di Kompetisi Mobile Legends Filipina

Leave A Reply

Your email address will not be published.