oleh

Pembunuh Buruh Pemetik Cengkeh di Larompong Tertangkap

LUWU, CARI BERITA – Perburuan Polisi yang cukup singkat selama dua hari satu malam, terhadap dua Pelaku pembunuhan buruh cengkeh di Larompong akhirnya membuahkan hasil.

Personil gabungan Polres Luwu (Unit Resmob, Unit Intelkam dan Polsek Walenrang) membekuk kedua Pelaku RY (19) dan SD (22), saat sedang santai-santai di rumah keluarganya dusun Buntu Pana’, desa Lempe Pasang kecamatan Walenrang Barat, Luwu, sekira jam 07.30 WITA pagi tadi, Minggu (08/09/19).

Pelaku kakak beradik ini merupakan warga dusun Salumakomun, desa Batusitanduk, kecamatan Walenrang yang sejak bulan lalu jadi buruh pemetik cengkeh di desa Binturu kecamatan Larompong.

Sebelumnya telah diberitakan cariberita.co.id pada Jumat petang kemarin (06/09/19), Basri yang masih sama-sama buruh pemetik cengkeh ditikam parang hingga tewas oleh dua Pelaku Kakak beradik RY dan SD di salah satu warung dusun Buntu Sawah, desa Binturu, Larompong.

Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam,SH,SIK saat dikonfirmasi via WA membenarkan perihal penangkapan tersebut, “Mereka sudah kami amankan di Polres untuk proses hukum lebih lanjut,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait