Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ibunda Catherine Wilson Menangis Mobil Hadiah Idham Mase Akan Ditarik Leasing : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Semakin malam, acara Sound Of Love The Festival semakin meriah saja. Di hari pertama penyelenggaraannya, Sabtu (4/3/2023), acara ini semakin heboh dengan penampilan dari Setia Band.

Para penonton yang memadati Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat bahkan dibuat berjoget dengan penampilan dari Charly van Houten cs. Bahkan penampilannya bisa dikatakan cukup dinanti oleh para penggemar.



Lagu Putuskan Saja Pacarmu alias PUSPA, berhasil membuat suasana SOL The Festival semakin seru. Semangat para penonton seolah terbakar usai diajak Charly untuk berjoget bersama.

“Ayo semuanya kita joget bareng-bareng,” kata Charlie mengajak para penonton bergoyang bersama.

Tak cuma lagu itu, beberapa hits lainnya seperti Cari Pacar Lagi, Isabella dan lain-lain juga tak lupa dibawakan oleh Setia Band. Penampilan Setia Band bahkan sukses membuat penonton kompak berjoget bersama, dan semakin bersemangat usai diajak Charly berinteraksi dari atas panggung.

Sound of Love The Festival

Di akhir penampilannya, Charly pun tampak melempar kaosnya ke arah para penonton. Momen itu sukses bikin penonton bersorak sorai.

Sementara itu, Sound of Love kembali hadir dengan konsep Romantic Love Music. Dalam acara ini, penonton bisa menyuarakan seluruh suasana hati dari kisah cintanya.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca :  Kartika Putri Pamer Hadiah Tas Mewah saat Ultah, Netizen: Penyakit Ain

Acara ini juga menyajikan beberapa area untuk audiens dapat mengekspresikan dan berbagi pengalaman cintanya. Ditambah, adanya hiburan dari 10 musisi ternama di Indonesia yang karya lagunya masih melekat, menyentuh dan menghiasi kisah cinta semua kalangan sampai saat ini di blantika musik Indonesia.

Acara Sound of Love harapannya menjadi wadah seluruh lapisan masyarakat mengekspresikan bentuk cintanya sekaligus memberikan pengalaman yang romantis berkesan dan tak terlupakan. Sejumlah musisi ternama Tanah Air bahkan ikut tampil memeriahkan acara yang digagas oleh iNews, MNC Portal dan MNC Multimedia Network tersebut.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.