Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania Bebas dari Penjara Terkait Kasus CPNS Bodong : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

IBU sambung dari mendiang Vanessa Angel dan Mayang Lucyana, Puput, telah melayangkan gugatan perceraiannya terhadap Doddy Sudrajat pada 14 Maret 2022 kemarin. Gugatan perceraiannya bahkan telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sebelum menggugat cerai, Puput dikabarkan telah terlebih dahulu melakukan konsultasi kepada sang kuasa hukum, Halim Perdana Kusuma. Bahkan, selain kerap ribut sejak 2018 lalu, keduanya juga sudah tak lagi tinggal satu atap selama tiga bulan belakangan ini.


“Dalam kurun waktu tiga bulan ini sudah tidak satu rumah lagi dia, sudah pisah rumah. Itu yang kami dapatkan dari Mbak Puput,” ujar Halim Perdana Kusuma dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (15/3/2022).

Lebih lanjut, Halim mengatakan bahwa permasalahan yang dihadapi oleh Doddy dan Puput hanyalah sebatas perselisihan dalam rumah tangga. Ia bahkan terlihat menepis segala tudingan terkait adanya orang ketiga, hingga kekerasan dalam rumah tangga.

Doddy Sudrajat

“Ide-ide sudah tidak sejalan sehingga bisa mengganggu pekerjaan, terutama mbak Puput. KDRT enggak ada, pihak ketiga juga nggak ada,” ucap Halim.

Meski gugatan perceraian telah dilayangkan di Pengadilan, Halim tetap berharap agar kliennya bisa kembali rujuk dengan sang suami. Bahkan, ia berharap agar mediasi diantara keduanya bisa berhasil dilakukan.

“Kalau sudah diajukan ke pengadilan, harus melalui mediasi. Apa harapannya, bisa rujuk lagi. Akan diberi waktu oleh pengadilan,” tandasnya.

Baca :  Putus dari Irwansyah, Acha Septriasa Akui Kebelet Kawin: Gak Nyangka Jodohnya Vicky

(van)

Leave A Reply

Your email address will not be published.