Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Berurai Air Mata, Adele Minta Maaf pada Fans Usai Tunda Konser di Las Vegas

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Penyanyi sekaligus penyiar radio, Radhini Aprilya, mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19. Kabar tersebut diungkapkan olehnya melalui foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, mantan kekasih Jevin Julian ini terlihat berpose di atas ranjang rumah sakit sambil menunjukkan tangannya yang tengah di infus. Pada keterangan fotonya, wanita 33 tahun ini bahkan mengatakan bahwa dirinya telah dinyatakan positif Covid-19.


“Tested Positive +,” tulisnya.

Baca Juga:

Ubah Nama Profil Jadi Onca Marthinus, Norman Kamaru Jawab Isu Pindah Agama

Pasrah Ditipu Hampir Rp2 Juta, Luna Maya: Sudah Mas Ambil Saja

Randhini

Tak sendirian, pelantun Cinta Terbesarku ini mengaku positif Covid-19 bersama suaminya, Angga Adiyatama, dan saat ini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Beruntung sang putri yang bernama Imani, tak sampai ikut terpapar virus corona.

“Imani Alhamdulillah aman, lagi dititip di kakakku. Cuma @kimswell positif, jadi dirawat berdua deeh kiteee,” jelasnya.

Lewat unggahannya, Radhini tampak menyemangati para pejuang sehat yang saat ini tengah terpapar Covid-19. Ia pun menghimbau masyarakat untuk tetap taat pada protokol kesehatan, menjalani istirahat yang cukup, serta mengkonsumsi makanan sehat dan juga vitamin.

“Semoga teman-teman yang sekarang lagi terpapar juga bisa segera pulih dan negatif yah. Buat yang aman, prokes kencengin lagi gengs. Masker dobel, makan seimbang, istirahat cukup, olahraga, dan pastinya suplemen jangan kendor. Suplemen apa aja bebas” paparnya.

Baca :  Anak Sultan, Baby L Dapat Kado Uang Sekoper, Rizky Billar: Alhamdulillah

“Semangaaaaat and stay safe gengs!,” tandasnya.

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.