Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Dewi Zuhriati: November Bulan yang Kurang Bagus Buat Gala Sky

37+ Mockup Psd File Background

0

DODDY Sudrajat kabarnya sudah mengurus perizinan makam Vanessa Angel. Rencananya ayah Vanessa Angel ini membongkar makam pasca-peringatan 100 hari kematian putrinya.

Setelah sempat tidak ada kabar, kuasa hukum Doddy menyebut bahwa perizinan terkait hal itu sudah tuntas sehingga pihaknya akan segera memindahkan Vanessa dari TPU Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.


“Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi, perizinan dan segala macem udah (selesai). Tinggal pindahin aja,” ungkap Djamaludin selaku kuasa hukum Doddy, dikutip oleh MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube Intens Investigasi Sabtu (5/2/2022).

 makam

Djamaludin mengungkap bahwa wacana tersebut kira-kira akan dilangsungkan setelah acara pengajian 100 hari meninggalnya Vanessa Angel.

“Memang rencana seperti itu (memindahkan makam Vanessa Angel). Mungkin setelah 100 harian. Pokoknya secepatnya lah,” tuturnya.

Menanggapi protes yang muncul dari keluarga mendiang Bibi Andriansyah hingga penggemar dan masyarakat umum terkait rencana tersebut, Djamaludin meluruskan bahwa hal tersebut dilakukan berdasarkan wasiat yang ditinggalkan mendiang Vanessa sendiri.

Vanessa Angel disebutkan pernah berpesan bila dirinya sudah tiada, ia ingin dimakamkan satu liang lahat dengan ibundanya atau istri dari Doddy Sudrajat.

“Ini bukan soal bersikeras, ini bukan soal Pak Doddy juga. Ini soal keluarga besar dan juga pesan dari almarhumah,” ujar Djamaludin.

Baca :  Mobil Serta barang Berharga Salmafina Sunan Raib, Usai Rumahnya Dibobol Maling

“Apabila beliau sudah tidak ada umur, beliau kan diasuh ibunya dalam kurun waktu yang nggak lama. Dan untuk itulah beliau berpesan agar sekiranya kalau beliau sudah tidak ada, beliau ingin satu lahat dengan ibunya. Itu kan pesan, itu wasiat, harus dilaksanakan,” tegasnya memungkasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.