Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jurrien Timber terancam absen panjang bela Arsenal karena cedera ACL

37+ Mockup Psd File Background

0

Surabaya (ANTARA) –
Persebaya Surabaya resmi mengumumkan pemain asing keenamnya yakni Slavko Damjanovic untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.
 

“Slavko Damjanovic resmi menjadi pemain asing keenam Persebaya untuk mengarungi Liga 1 2024/2025. Tadi malam, Slavko sudah berkeliling Kota Surabaya, makan malam merasakan kuliner Kota Pahlawan untuk kali pertama,” tulis akun Instagram resmi klub @officialpersebaya, Sabtu.

 


 

Pemain berkebangsaan Montenegro tersebut sebelumnya bermain bersama klub kasta tertinggi di India, Bengaluru FC.

 

Selama berseragam Bengaluru FC, pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 18 kali dengan 1.413 menit bermain, baik di Indian Super League maupun Super Cup.

 

Karir terbaik pemain yang memiliki tinggi 189 sentimeter tersebut adalah saat memperkuat Buducnost Podgorica, klub teratas di Liga Montenegro, dengan 66 kali bertanding dan mencatatkan gol sebanyak empat kali.

 

Dalam akun klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut, juga diumumkan dua pemain uji coba yang resmi digaet oleh Persebaya, yakni Randy Hadson May dan Rizky Dwi Pangestu.

 

“Selamat datang di keluarga besar Persebaya Randy Hadson May dan Rizky Dwi Pangestu. Setelah menuntaskan rangkaian uji coba, tim pelatih Persebaya memutuskan untuk mengikat kontrak kedua pemain ini sebagai bagian tim untuk Liga 1 2024/2025,” tulis akun Instagram klub yang baru saja merayakan usianya ke-97 tahun itu.

 


 

Sebelumnya, pemain asal Papua Randy Hadson May pada musim lalu bermain untuk Persiba Balikpapan dan berposisi sebagai bek tengah.

 

Sementara, pemuda asal Banyuwangi Rizky Dwi musim lalu bermain untuk PSIS Semarang dan Bekasi FC dan berposisi sebagai penyerang.

Baca :  PSSI instruksikan Asprov gelar kongres jika kepengurusan kedaluwarsa

 

Bahkan pelatih Persebaya Paul Munster menilai Rizki Dwi dan Randy Hanson sudah menjalani latihan bersama tim dengan baik.

 

“Saya senang dengan pemain uji coba itu, Randy dan Risky. Sebelum uji coba pun, kami melakukan internal permainan, sudah ada latihan. Pada dasarnya semua yang saya minta mereka lakukan dan mereka telah melakukannya, terutama Randy,” ucapnya saat latihan tim di Lapangan B Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (3/7).

Baca juga: Mohammed Rashid senang cetak gol pertama untuk Persebaya

Baca juga: Munster nilai mentalitas tanding anak asuhnya bagus lawan Persibo

Pewarta: Indra Setiawan/Naufal
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Leave A Reply

Your email address will not be published.