Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Menpora berharap Liga 1 musim depan dihadiri langsung suporter

37+ Mockup Psd File Background

0

hanya refreshing otak kita

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persikabo Bogor Liestiadi menyebutkan persiapan timnya menghadapi Persela Lamongan dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu sore, tidak begitu banyak. 

“Kita hanya refreshing otak kita yang pertandingan-pertandingan sebelumnya kita hadapi sangat berat,” kata Liestiadi dalam konferensi pers virtual, Selasa.

Dia meminta Persikabo Bogor waspada ketika menghadapi tim seperti Persela, tapi dia telah mempersiapkan taktik menjinakkan Laskar Joko Tingkir.

Liestiadi menjelaskan, meski Persela menempati posisi kedua terbawah, tim asuhan Ragil Sudirman itu optimistis keluar dari zona degradasi.

“Sekarang posisi kita juga dengan 31 poin belum aman dari degradasi, jadi kita juga sama Persela secara garis besar kita sama-sama menghindari degradasi dari pertandingan besok,” sambung dia.

Pelatih kelahiran Medan itu meminta pemain-pemainnya berusaha sekuat tenaga memenangkan laga melawan Persela. “Anak-anak kita akan kondisikan agar tidak kalah, kalau bisa rezeki saya tiga poin ya syukur,” pungkas Liestiadi.

 Persikabo menduduki peringkat 13 klasemen Liga 1 Indonesia dengan31 poin dari 29 laga, berselisih 11 poin dari Persela yang menghuni posisi ke-17.

Baca juga: LIB tak buru-buru persilakan penonton Liga 1 2021-2022 ke stadion dan Pelatih Madura United ingatkan jaga konsentrasi lawan Barito Putera

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Eks penyerang timnas apresiasi keberhasilan PSSI datangkan Argentina
Leave A Reply

Your email address will not be published.