Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Liga 1 2023/2024 akan miliki pemasukan lebih besar untuk klub

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Persib Bandung menjaga asa meraih gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini usai menekuk Dewa United dengan skor 2-1 pada pekan ke-31 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin.

Meski tipis, Persib Bandung masih memiliki peluang untuk mengamankan gelar juara setelah kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 56 poin dari 29 laga, berselisih 13 poin dari PSM Makassar yang menempati posisi pertama, demikian catatan Liga Indonesia.

Persib Bandung masih menyisakan lima pertandingan lagi dan wajib untuk melakukan sapu bersih, dengan catatan PSM gagal menorehkan kemenangan di tiga laga sisanya.

Di sisi lain, Dewa United kini harus menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 33 poin dari 31 pertandingan.

Baca juga: Milla maksimalkan waktu persiapkan tim jelang hadapi Dewa United

Pada babak pertama Persib Bandung langsung mengambil inisiatif menyerang dan mampu unggul lebih dulu menit ke-12 setelah umpan Ciro Alves mampu dikonversi menjadi gol oleh Marc Klok sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Dewa United berusaha mencari gol penyeimbang dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-35 melalui gol yang dicetak oleh Risto Mitrevski sehingga skor kembali sama kuat 1-1.

Pada sisa waktu babak pertama Persib Bandung dan Dewa United tetap berupaya untuk mencetak gol, namun hingga turun minum skor 1-1 tetap bertahan.

Selanjutnya pada babak kedua Persib Bandung kembali mengambil inisiatif menyerang dan mendapatkan peluang melalui tendangan David Da Silva yang masih dapat dibendung oleh Muhammad Natshir.

Baca juga: Abdul Aziz berambisi bawa Persib Bandung raih poin maksimal

Skuad asuhan Luis Milla terus menggempur lini pertahanan Dewa United dan memiliki peluang melalui tendangan jarak jauh Marc Klok, tapi kembali Muhammad Natshir mampu menepis bola.

Baca :  Bayangkara FC taklukkan Borneo FC 3-1

Persib Bandung kembali berbalik unggul pada menit ke-75 ketika tendangan dari Robi Darwis membobol gawang Dewa United sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Tim Maung Bandung sempat beberapa kali mendapatkan peluang emas melalui Febri Haryadi dan Ciro Alves, namun tendangan keduanya masih membentur tiang gawang. Skor 2-1 tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Baca juga: Pelatih sayangkan penampilan Dewa United ketika ditekuk Barito Putera

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.