Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Arema sebut laga lawan Persikabo jadi awal kebangkitan tim

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Persib Bandung kembali merekrut talenta lokal untuk memperkuat skuad Pangeran Biru melakoni kompetisi musim depan, yakni Eriyanto, pemain asal Sukabumi, Jawa Barat.

Eriyanto menjadi rekrutan ketiga asal Jawa Barat, setelah Fitrul Dwi Rustapa asal Garut dan Arsan Makarin kelahiran Sumedang untuk Liga 1 musim 2022-2023.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, dikutip dari laman resmi klub, Selasa, mengatakan rekrutan terbaru Persib itu merupakan masukan dari tim pelatih.

Selain putra daerah, penampilan Eriyanto di Liga 1 2021/2022 lalu menjadi salah satu di antara pertimbangan.

Musim lalu, Eriyanto dipercaya tampil sebanyak 10 laga selama 838 menit di Persiraja Banda Aceh dan hampir selalu tampil sebagai starter.

Pemain bertahan yang pernah bersama Tim Nasional U-19 Indonesia di Cotif Cup Spanyol tersebut minim kartu.

Di sisi lain, Eriyanto sejatinya juga bukan sosok baru bagi Maung Bandung karena mengawali kariernya bersama Persib Junior pada musim 2014.

Persib punya harapan besar kepada Eriyanto yang pernah memperkuat Persiraja dan Persis Solo itu dengan potensi yang dimilikinya, dan mengikatnya dengan kontrak selama dua tahun.

“Sebagai pemain Jawa Barat, tentunya besar harapan Persib untuk Eriyanto bisa memaksimalkan semua potensinya untuk bisa meraih prestasi bersama,” kata Teddy.

Teddy pun berharap pemain barunya tersebut bisa cepat dalam proses adaptasi dan bisa memaksimalkan semua kesempatan yang ada.

“Semoga bisa cepat beradaptasi juga dengan tim dan bekerja keras untuk bisa memaksimalkan kesempatan yang ada,” harapnya.

Baca juga: Pemain muda Persib Bandung siap kerja keras dapatkan menit bermain

Baca juga: Achmad Jufriyanto berambisi bawa Persib Bandung raih prestasi

Baca juga: Kiper Persib Made senang bisa antar jemput anak sekolah

Baca :  Luis Enrique ramaikan daftar calon pelatih MU

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.