Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Persik Kediri lepas enam pemain

0

Matur suwun atas perjuangan dan kerja kerasnya di musim ini. Sukses dimanapun berada. Djajati

Kediri (ANTARA) – Manajemen Persik Kediri, Jawa Timur, memutuskan untuk melepas enam pemain asing dan lokal menyusul kompetisi Liga 1 2021-2022 yang selesai digelar.

“Kami selaku manajemen tentu berterima kasih dan mengapresiasi penuh atas kontribusi yang telah diberikan oleh pemain-pemain tersebut untuk Persik Kediri,” kata Direktur Utama Persik Kediri Rawindra Ditya dalam rilisnya, Senin.

Enam pemain yang dilepas manajemen Persik itu, untuk pemain asing yang dilepas adalah Dionatan Machado, Marwin Angeles dan Youssef Ezzejjari. Sedangkan pemain lokal yang dilepas tim berjuluk Macan Putih itu adalah Aldo Claudio, Fajar Setya dan Misbakhul Akmal.

Baca juga: LIB tegaskan laga Persik lawan Bali United tanpa penonton

“Bukan hal yang mudah untuk mengambil keputusan ini, namun yang terpenting adalah klub Persik Kediri ke depannya dan tentu kami berharap agar mereka bisa sukses di mana pun mereka berada,” kata Windra.

Sementara itu, terkait dengan pembicaraan mengenai kontrak para pemain, tim pelatih maupun ofisial Persik Kediri, saat ini Manajemen Persik masih melakukan pembicaraan secara intensif. Perombakan akan dilakukan demi kemajuan klub di masa yang akan datang.

Informasi pelepasan pemain Persik itu juga disampaikan oleh manajemen di akun resmi jejaring sosial resmi Instagram Persik Kediri di @persikcofficial. Melalui akun Instagram itu, klub mengucapkan terimakasih atas kerja keras para pemain yang kini dilepas.

“Matur suwun atas perjuangan dan kerja kerasnya di musim ini. Sukses dimanapun berada. Djajati,” tulis di akun tersebut.

Baca juga: Bali United dipastikan juara Liga 1

Hal itu juga mendapatkan perhatian dari para suporter. Lewat komentar di akun Instagram Persik Kediri itu juga ada yang menyayangkan dilepasnya personel Persik itu. Namun, ada yang juga yang berterimakasih atas perjuangan mereka.

Seperti akun @bolagibol2020 yang menuliskan “Terimakasih atas perjuangannya.. semoga sukses,” tulis akun itu. Ada juga dari akun @persikmaniasurabaya yang menuliskan “Terimakasih dan semoga sukses di luar sana,” tulis akun itu.

Tim Persik Kediri juga sudah pulang ke Kediri, pada Jumat (1/4) setelah berlaga pada BRI Liga 1 2021/2022 di Bali.

Kepulangan tim juga mendapatkan sambutan antusias dari para suporter. Para suporter sudah menyambut sejak dari exit tol Nganjuk hingga di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Baca juga: Imbang lawan Persik Kediri kubur asa juara Persib Bandung

Pewarta: Asmaul Chusna
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.