Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Stadion Kebogiro Boyolali resmi jadi homebase Nusantara United FC

37+ Mockup Psd File Background

0

Kediri (ANTARA) – Tim Persik Kediri mempecundangi tim tamu Rans Nusantara FC dengan kemenangan telak 5 – 1 dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis petang.

Masing-masing gol Persik Kediri tersebut dicetak oleh Flavio Silva, Renan Silva, Rohit Chant, dan dua gol dari Khanafi.

Sejak peluit tanda pertandingan dimulai, Persik menyerang. Persik menampilkan permainan cepat dan hal ini sulit diimbangi oleh Rans Nusantara FC.

Tuan rumah Persik berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-8 lewat Flavio Da Silva yang sukses memanfaatkan umpan dari Renan Da Silva. Skor berubah 1-0.

Tertinggal satu gol, Rans Nusantara berupaya menciptakan sejumlah peluang hingga mampu menyamakan kedudukan 1-1 setelah Mitsuru Maruoka memanfaatkan umpan Makan Konate pada menit ke-28. Skor imbang bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Persik ditahan Bali United 1-1

Memasuki babak kedua, Persik kembali mencuri gol setelah Rohit Chand berhasil merobek gawang Rans Nusantara dengan sepakan kerasnya pada menit ke-56. Skor berubah menjadi 2-1.

Persik pun menambah keunggulan pada menit ke-7 setelah Renan Da Silva sukses mencatatkan namanya di papan skor degan memaksimalkan umpan dari Yusuf Burhani. Skor menjadi 3-1.

Persik kembali menambah gol setelah Muhammad Khanafi berhasil mencetak dua gol tambahan (76′, 82′). Hasilnya, mereka sukses mengalahkan Rans Nusantara dengan 5-1.

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves mengaku senang dengan capaian positif tersebut dan berharap kemenangan itu mampu memotivasi anak asuhnya untuk tampil lebih baik dan konsisten di laga berikutnya.

“Saya kira semua pemain hari ini bermain bagus. Mereka telah bekerja keras untuk memberikan sebuah kemenangan di hadapan publik Kediri. Termasuk Flavio Silva, yang hari ini berhasil mencetak gol untuk kali pertama bersama Persik Kediri. Mudah-mudahan, dengan gol yang telah dibuatnya itu, mampu memberikan motivasi lebih bagi Flavio untuk tampil lebih baik ke depannya,” katanya.

Baca :  Hubungan Shin Tae-yong dan Elkan Baggot baik-baik saja

Meskipun mendapat tambahan tiga poin dari kemenangan tersebut, Persik Kediri yang kini mengoleksi 20 poin tetap berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Baca juga: PSS Sleman kalahkan Persik Kediri 2-1

Baca juga: Rans Nusantara FC berusaha bangkit dari keterpurukan

Pewarta: Asmaul Chusna
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.