Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Rio Fahmi sudah lupakan gelar pemain muda terbaik Liga 1

37+ Mockup Psd File Background

0

Tangerang (ANTARA) – Persikota Tangerang berhasil meraih kemenangan perdana pada pertandingan babak 32 besar Liga 3 Nasional setelah mengalahkan Persikutim Kutai Timur dengan skor 1 – 0 dalam laga yang digelar di Stadion Benteng Reborn, Tangerang, Rabu (16/2/2022).

Bermain dengan motivasi tinggi setelah menjadi juara Grup A pada babak 64 besar, Tim Bayi Ajaib, julukan skuad Persikota berhasil mencetak gol pada menit ke 31 melalui sepakan terukur Dian Ardiansyah.

Usai terjadi gol, kedua tim sama – sama memiliki peluang untuk mencetak gol. Tekanan yang diberikan pemain Persikutim masih belum berhasil menciptakan gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk Persikota Tangerang.

Baca juga: Persikota melaju ke babak 32 besar Liga 3 Nasional

Pada babak kedua, jual beli serangan oleh kedua tim kembali terjadi. Peluang pun terbuka besar namun tak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan. Persikota berhasil meraih kemenangan pada pertandingan perdana babak 32 Besar.

Manager Persikota Mahdiar di Tangerang Rabu mengatakan kemenangan perdana ini menjadi motivasi untuk menatap pertandingan selanjutnya dan mengamankan tiket ke babak berikutnya.

“Ini hasil yang maksimal dan menjadi poin penting untuk pertandingan selanjutnya. Semoga kami bisa terus melaju ke babak selanjutnya dan mencapai target masuk ke Liga 2,” ujarnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan mendoakan skuad Bayi Ajaib dalam fase 32 besar Liga 3 Nasional dan bisa melaju ke babak selanjutnya.

Baca juga: Stadion Benteng Reborn gelar laga 32 besar Liga 3

“Berikan selalu dukungan dan doa dari seluruh pendukung dan masyarakat agar target juara yang diraih bisa terpenuhi,” katanya.

Persikota berhasil melaju ke babak 32 besar setelah menjadi juara grup A pada babak 64 besar. Persikota berhasil meraih dua kemenangan melawan Persikasi Bekasi dan Perseman Manokwari dan satu kali bermain imbang melawan Galacticos Bireun.

Baca :  Claudia Scheunemann merasa cocok dengan gaya kepelatihan Mochizuki

Di babak 32 besar, Persikota masuk dalam Q bersama Belitong FC, Persikab Kabupaten Bandung dan Persikutim Kutai Timur. Laga perdana akan digelar 16 Februari 2022 antara Persikota melawan Persikutim Kutai Timur.

Lalu 19 Februari melawan Persikab Kabupaten Bandung dan tanggal 22 Februari melawan Belitong FC. Pertandingan semuanya dilaksanakan di Stadion Benteng Reborn tanpa penonton.

Baca juga: Prilly Latuconsina bergabung sebagai pemilik Persikota

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.