Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Madura United targetkan raih poin di kandang Persebaya

37+ Mockup Psd File Background

0

Banda Aceh (ANTARA) – Persiraja Banda Aceh merekrut pelatih fisik asal Argentina Marcos Gonzalez guna meningkatkan stamina pemain dalam menghadapi kompetisi putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022.

“Kami ucapkan selamat bergabung dengan Persiraja. Banyak harapan yang kami berikan kepada pelatih fisik yang baru ini. Tentu saja fisik pemain harus lebih digenjot di sisa putaran kedua ini,” kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Kamis. 

Menurut Anggota Komisi III DPR RI itu, pelatih fisik tersebut direkrut untuk mempertahankan Persiraja di Liga 1. Marcos Gonzalez nantinya akan membantu kerja pelatih kepala Persiraja Sergio Alexandre.

Baca juga: Persija ditaklukkan juru kunci Persiraja 

Marcos Gonzalez merupakan pelatih fisik berpengalaman. Sebelum bergabung dengan Persiraja, ia pernah menangani fisik pemain klub Liga 1, yakni Borneo FC dan Arema FC. Selain itu, ia juga pernah bergabung dengan juara Liga Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). 

“Pada putaran kedua ini, hanya ada satu kata, Persiraja harus memenangkan setiap pertandingan. Dan saya yakin tim ini bisa. Maka untuk itu, kami mendatangkan pelatih seperti Marcos yang sudah berpengalaman di tim-tim besar,” ujar Nazaruddin Dek Gam.

Marcos Gonzalez saat ini sudah berada di Bali selama dua hari dan bergabung dengan latihan tim Persiraja bersama staf pelatih lainnya. Beberapa menu latihan baru langsung diberikan pelatih asal negeri Tango itu kepada Defri Riski dan kawan-kawan.

Persiraja saat ini berada dalam tren positif seusai meraih lima poin dalam tiga laga terakhir. Di bawah asuhan Sergio Alexandre, Laskar Rencong meraih satu kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan dari empat laga. 

Baca juga: Rifaldi: Pemain Persiraja cocok dengan strategi Sergio Alexandre 

Baca juga: Gol Assanur Rijal selamatkan Persiraja dari kekalahan atas Persela 


 

Baca :  Pelatih Madura United sebut ada progres bagus pada penyelesaian akhir

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.