Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Adaptasi Nathan, Jay, Ragnar dan Thom dengan timnas berjalan baik

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Persita Tangerang menggulung Persiraja Banda Aceh dengan skor tiga gol tanpa balas ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu.

Pada pertandingan ini, gol yang dicetak oleh Persita lahir dari dwigol yang dicetak oleh gelandang asal Brazil Harrison Cardoso dan sontekan Andre Agustiar 10 menit sebelum pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Persita naik ke posisi ke-9 dengan raihan 29 poin dari 23 pertandingan, sedangkan Persiraja masih tertahan di posisi juru kunci dengan torehan 11 poin.

Baca juga: Persik, PSIS berbagi poin usai main nirgol

Pada babak pertama, Persita mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan dalam 20 menit pertama namun belum ada peluang yang benar-benar mengancam gawang Persiraja.

Persita berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-29 melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh Cardoso yang berhasil menaklukkan kiper Persiraja Fakhrrurazi dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Persiraja mencoba untuk menyamakan kedudukan dan namun hingga berakhir babak pertama, skor 1-0 untuk keunggulan Persita tetap bertahan.

Di babak kedua, Persita kembali mampu tampil dominan namun Persiraja mampu menciptakan peluang terlebih dahulu melalui sundulan dari bek asal Brazil Leo Lelis, namun upayanya masih dihalau lini pertahanan Laskar Pendekar Cisadane.

Sempat menciptakan beberapa peluang Persiraja harus kembali tertinggal pada menit 70, lagi-lagi melalui upaya dari Cardoso yang mampu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang mampu membobol gawang Laskar Rencong dan mengubah skor menjadi 2-0.

Berhasil unggul 2-0, Persita semakin nyaman untuk menjalani pertandingan dan berhasil memperlebar keunggulan menjadi 3-0 berkat gol yang dicetak oleh Andre setelah menerima umpan dari Kasim Botan pada menit 81.

Baca :  David De Gea raih penghargaan sarung tangan emas Premier League

Di sisa waktu babak kedua, Persiraja berusaha untuk memperkecil ketertinggalan, namun hingga peluit panjang berbunyi, Persita Tangerang berhasil mengamankan keunggulan tiga gol mereka.

Baca juga: PSSI tetap gelar Liga 1 2021-2022 di Bali dengan pertimbangan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.