Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Erick adakan pertemuan dengan pemain keturunan Indonesia Emil Audero

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga 1 Indonesia Persita Tangerang resmi melepas delapan pemainnya pada bursa transfer kali ini termasuk beberapa pemain senior dan berpengalaman.

Dilansir dari unggahan akun resmi instagram @persita.official, Rabu, Kedelapan pemain tersebut adalah Yohanes Kandaimu, Fandry Imbiri, Paulo Sitanggang, Muhammad Rifqi, Dadang Apridianto, Ghozali Siregar, Irvan Febrianto, Rizky Darmawan dan Dhika Bayangkara.

Pada unggahan tersebut, Persita Tangerang menuliskan terima kasih kepada ke-8 pemain tersebut yang sudah berkontribusi sepanjang musim Liga 1 Indonesia 2022/23.


Once purple, always purple. Terima kasih para Pendekar atas perjuangan dan kontribusinya sepanjang musim 2022/23. Sukses selalu di manapun kalian berada!” tulis unggahan tersebut.

Sebelum mengumumkan melepas delapan pemainnya, Persita Tangerang tercatat telah memperpanjang beberapa kontrak beberapa penggawanya untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Persita Tangerang telah memperpanjang kontrak beberapa pemain lokal seperti Muhammad Toha, Arif Setiawan, Mario Jardel, Fahreza Sudin, Heri Susanto, Charisma Fathoni, Irsyad Maulana, Mohammad Afganiladin, Fairuz Ohorella, Rifky Dwi Septiawan, Andrean Benyamin dan Sirvi Arvani.

Selain itu, Persita Tangerang sudah melengkapi komposisi pemain asing mereka dengan memperpanjang kontrak Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal dan Bae Sin Yeong.

Persita Tangerang juga tercatat telah mempermanenkan jasa bek asal Uzbeksitan Javlon Guseynov yang pada musim lalu dipinjam dari Borneo FC.

Komposisi pemain asing Persita dilengkapi dengan mendaratnya gelandang asal Argentina Mateo Bustos yang sempat membela Laskar Pendekar Cisadane pada musim 2020 lalu.

Baca juga: Persita Tangerang lengkapi komposisi pemain asing untuk musim depan

Baca juga: Bae Sin Yeong beberkan targetnya bersama Persita Tangerang musim depan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Baca :  Liverpool juara Carabao Cup 2021/22

Leave A Reply

Your email address will not be published.