Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cara Tommy Kurniawan Ekspresikan Rasa Galau

37+ Mockup Psd File Background

0

SEOUL – Aktor Ma Dong Seok dikabarkan akan kembali terbang ke Amerika Serikat pada pertengahan 2022. Ia dirumorkan akan kembali berperan sebagai Gilgamesh untuk proyek baru Marvel. 

Rumor tersebut kemudian diamini oleh sang aktor dalam sebuah wawancara dengan media lokal. “Terima kasih untuk proyek ini. Aku akan kembali bekerja dengan Marvel dalam waktu dekat,” katanya seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (2/2/2022). 


Ma Dong Seok. (Foto: 1st Look)

Ma Dong Seok dijadwalkan terbang ke Amerika Serikat di musim panas mendatang. Namun, masih belum dipastikan apakah aktor 50 tahun tersebut akan memerankan Gilgamesh dalam Eternals 2 atau proyek Marvel lainnya. 

Seperti diketahui, aktor Train to Busan tersebut membintangi Eternals bersama sederet aktor besar Hollywood, seperti Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, Salma Hayek, hingga penampilan khusus dari Harry Styles. 

Ma Dong Seok.

Dirilis ke bioskop pada November 2021, film arahan Chloe Zhao itu bercerita tentang sekelompok makhluk abadi yang mempunyai kekuatan super. Mereka punya misi untuk melindungi bumi dari serangan makhluk bernama Deviants.* (Ajeng)

BACA JUGA:

Eternals Raih 3 Juta Penonton di Korea, Ma Dong Seok Pesta Bareng Harry Styles

Jerinx SID Sebut Adam Deni Kena Karma: Tuhan Marah

(SIS)

Baca :  Hadir dengan Format Baru, SamSonS Ramaikan Konser MotoGp Mandalika

Leave A Reply

Your email address will not be published.