Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Doddy Sudrajat Minta Uang Donasi Dibagi 2, Haji Faisal: Dari Awal kan Dia Menolak

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – HUT Vision+ yang ke-3 juga turut dihadiri oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+. Dalam kesempatan itu, Clarissa sempat memberikan pesan kepada seluruh jajaran tim Vision+.

Ia berharap agar para tim dalam menjalankan tugasnya dengan tetap semangat dan tidak berputus asa. Sehingga nantinya dapat meraih target, pencapaian hingga tujuan yang akan dicapai.



“Tetap positive thinking dan semangat tentunya,” ungkap Clarissa dalam syukuran HUT ke-3 Vision+ di MNC Conference Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023).

Lebih lanjut, Clarissa yakin bahwa dengan adanya kerja tim dan pola pikir yang baik, maka tujuan yang sama-sama diinginkan pun dapat terwujud. Sehingga untuk kedepannya Vision+ bisa menjadi lebih baik dalam segi kualitas penayangannya.

HUT Vision+

“Jangan pantang menyerah, banyak sekali tugas yang harus kita lakukan,” lanjutnya.

Dalam syukuran Vision+ yang ke-3 ini juga dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Bahkan, Hary Tanoe berpesan, agar seluruh karyawan untuk saling menjaga kerja tim. Khususnya menjaga solidaritas yang baik, yakni dalam mengembangkan bisnis entertainment apps ini.

Baca Juga: Lindungi Diri dan Keluarga, Liburan Tanpa Curiga

Baca :  Tabiat Kalina Oktarani Dibongkar Vicky Prasetyo, sang Bibi Beri Pembelaan


Follow Berita Okezone di Google News

“Ayo kita bangun Vision+ untuk jadi market leader. Jaga team work, jaga solidaritas, pasti Vision+ dapat berkembang,” ungkap Hary Tanoe.

Syukuran HUT ke-3 Vision+ ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Hary Tanoesoedibjo dan diberikan kepada Clarissa Tanoesoedibjo.

HUT ke-3 Vision+ juga turut dimeriahkan oleh berbagai divisi, diantaranya data analyst, marketing hingga finance, yang memperlihatkan krativitasnya dan penampilan uniknya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.