Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Pesan Dapur Cokelat Kini Bisa Lewat Aplikasi

0

Pesan cake, snack, hingga minuman kini bisa melalui aplikasi Dapur Cokelat.

Cariberita.co.id, JAKARTA — Bertepatan dengan perayaan ulang tahun yang ke-21, Dapur Cokelat menghadirkan aplikasi untuk para konsumen yang dijuluki chocolaters. Memesan cake, praline, snack, premix, dan minuman cokelat favorit di Dapur Cokelat kini bisa melalui aplikasi tersebut.


Aplikasi “Dapur Cokelat” bisa diunduh di ponsel secara gratis. Setelah aplikasi terpasang, pelanggan akan diminta mendaftar menggunakan nomor handphone. Langkah berikutnya adalah mengisi data diri secara lengkap dan aplikasi pun siap digunakan untuk pemesanan produk.


Salah satu founder Dapur Cokelat, Okky Dewanto, menyampaikan bahwa eksistensi aplikasi ditujukan untuk memudahkan konsumen, selain alternatif pembelian langsung di gerai atau melalui aplikasi pemesanan lain. Okky mengaku tidak memiliki target penjualan khusus.


“Sebagai sarana komunikasi, loyalty terhadap customer. Utamanya adalah bagaimana komunikasi dengan para customer,” ujar Okky pada konferensi pers Dapur Cokelat di Jakarta, beberapa waktu lalu.


Dia menjelaskan, aplikasi itu menawarkan kemudahan mendapatkan informasi produk dan pemesanan kapan saja dan di mana saja. Dengan aplikasi yang user-friendly, pelanggan bisa mudah memesan kue favorit dan bebas memilih tanggal, jam pengiriman, sistem pengiriman, juga metode pembayaran.


Pesanan dapat dipersonalisasi, misalnya ingin membuat catatan khusus pada kue. Ada promo harga khusus Rp 75 ribu untuk pembelian double chocolate loaf cake bagi pengguna baru yang mengunduh aplikasi Dapur Cokelat dan aneka promo harga lain.


Setiap bulan, member aplikasi yang berulang tahun akan dipilih secara acak untuk menerima kue ulang tahun. Pemesanan juga bisa melalui fast delivery atau pickup langsung di gerai terdekat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.