Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Pesan Haru Nabila Ishma, Usai Jenazah Eril Ditemukan

0

HAMPIR dua minggu pencarian, sejak dinyatakan hilang tenggelam pada 26 Mei 2022, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz akhirnya ditemukan. Mengetahui hal itu, kekasihnya yakni Nabila Ishma Nurhabibah terlihat menuliskan pesan haru melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Nabila terlihat mengunggah foto Eril saat tengah tersenyum dengan latar belakang perbukitan yang hijau. Mengikuti unggahannya, Nabila terlihat menuliskan pesan untuk sang kekasih lantaran tak lama lagi mereka akan bertemu.


“Hati hati di jalan yaa a, aku tunggu kamu disiniii,” tulis Nabila Ishma yang diakhiri dengan emoji hati merah.

Sebelumnya, Nabila juga sempat menuliskan kalimat yang menyatakan jika dirinya telah ikhlas melepas kepergian Eril. Melalui akun Instagramnya, Nabila tampak berusaha tegar dan merelakan sang kekasih.

Nabila kekasih putra Ridwan Kamil

“Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku,” tulisnya kurang lebih seminggu lalu.

Sebagaimana diketahui, pihak kepolisian Bern, Swiss, menemukan jenazah Eril pada Rabu, 8 Juni 2022 kemarin sekitar pukul 06.50 waktu Swiss. Jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, yang memiliki jarak kurang lebih 5 km dari lokasi dirinya tenggelam.

Rencananya jenazah dari putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ini akan tiba di Indonesia pada Minggu, 12 Juni 2022. Sementara untuk pemakamannya akan dilakukan pada Senin, 13 Juni 2022.

“Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke Tanah Air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin,” ungkap Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya, @ridwankamil, Kamis, 9 Juni 2022.

Leave A Reply

Your email address will not be published.