Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Begini Cara Memasak Nasi agar Matang Sempurna

37+ Mockup Psd File Background

0

#BukberSultan A Journey to The Middle East ajak tamu menikmati sajian Timur Tengah

Cariberita.co.id, JAKARTA – PHMHOTELS membagikan penerbangan gratis ke Istanbul, Turki bagi tamu dan pengunjung yang beruntung melalui program Ramadhan #BukberSultan “A Journey to The Middle East.” Program #BukberSultan A Journey to The Middle East ini ditujukan untuk para tamu yang ingin menikmati pengalaman menginap dan berbuka puasa di seluruh hotel PHMHOTELS yang berada di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali, dan Gili Trawangan.

#BukberSultan A Journey to The Middle East akan mengajak para tamu untuk menikmati sajian khas Timur Tengah beserta dengan sajian khas nusantara pada hidangan santap berbuka puasa yang tersedia selama bulan Ramadhan. Director of Brand and Creative PHMHOTELS Marcia Amandary menjelaskan, setiap tamu yang menginap dan menikmati hidangan yang disajikan oleh hotel selama bulan puasa akan mendapatkan kartu undian sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Mereka berkesempatan memenangkan tiket perjalanan gratis ke Turki dan juga hadiah menarik lainnya seperti menginap di hotel-hotel dari PHMHOTELS,” ungkap Marcia.

Kemeriahan program iftar di PHMHOTELS menawarkan ragam pengalaman bersantap buka puasa. Mulai dari pengalaman bersantap menikmati hidangan buffet, set menu. hingga sajian menu a la carte.

JAKARTA

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

Mengangkat tema Pasar Senggol, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menyajikan berbagai kuliner nusantara sebagai pilihan buka puasa. Untuk hidangan khas Timur Tengah, Tos.ca akan menghadirkan menu khas Turki, Martabak Mesir dan Nasi Kebuli.

Buffet Rp 199.000 nett/orang   

THE 1O1 Jakarta Airport CBC

THE 1O1 Jakarta Airport CBC menawarkan konsep unik SAFARI RAMADHAN. Berbagai macam kuliner istimewa untuk berbuka puasa mulai dari makanan ala Timur Tengah serta hidangan Internasional maupun khas Indonesia akan tersedia di Aromatica All Day Dining.

Baca :  Awas! Langsung Merokok Saat Buka Puasa Dampaknya Ngeri Banget

Buffet Rp 150.000 nett/orang

Early Bird Promo Rp 90.000 nett/orang (pemesanan sampai dengan 31 Maret 2022)

1O1 URBAN Jakarta Thamrin

1O1 URBAN Jakarta Thamrin menawarkan konsep perpaduan antara makanan khas Timur Tengah dengan hidangan lokal Indonesia dalam RAMADHAN BUFFET GALLERY di Lobi-Lobi Restaurant.

Buffet Rp 150.000 nett/orang

Early Bird Promo Rp 125.000 nett/orang (pemesanan sampai dengan 31 Maret 2022)

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading

Dengan tema Ramadhan Kareem Buffet, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading menyajikan makanan otentik Indonesia dan Turki yang sudah dikreasikan oleh Chef dan Tim Kuliner.

Buffet Rp 150.000 nett/orang

Early Bird Promo Rp 99.000 nett/orang (pemesanan sampai dengan 1 April 2022)

BOGOR

THE 1O1 Bogor Suryakancana

Rayakan Ramadhan dengan masakan Timur Tengah di THE 1O1 Bogor Suryakancana. Djoeragan Resto menawarkan pengalaman unik untuk menikmati lezatnya masakan Turki dan hidangan khas nusantara.

Buffet Rp 275.000 nett/orang

BANDUNG

THE 1O1 Bandung Dago

Nikmati menu a la carte persembahan dari THE 1O1 Bandung Dago untuk santapan berbuka puasa. Menu a la carte mulai dari Rp 30.000 ++

YOGYAKARTA

THE 1O1 Yogyakarta Tugu

Nikmati perjalanan kuliner berbuka puasa dengan Ramadhan DJoewara – Best of the Best Iftar dinner di THE 1O1 Yogkarta Tugu. Kalasan Resto menghadirkan sajian Indonesia dan Timur Tengah yang disertai dengan pertunjukan live music setiap harinya.

Buffet Rp 158.888 nett/orang

MALANG

THE 1O1 Malang OJ

Dengan tema SAHARA Sajian Khas Ramadhan, THE 1O1 Malang OJ menyajikan konsep buka puasa dengan prasmanan dengan hidangan Indonesia.

Buffet Rp 135.000 nett/orang

Early Bird Promo Rp 98.000 nett/orang

Leave A Reply

Your email address will not be published.