Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Poco Indonesia Turunkan Biaya Servis HP dan Suku Cadang

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Poco mengatakan telah memiliki lebih 400 gerai layakan purnajual di Indonesia. Ini adalah bentuk komitmen merek gawai asal Tiongkok tersebut di Tanah Air.

Poco sendiri diketahui sebagai merek baru yang tadinya berada di bawah Xiaomi. Di dunia Poco sudah mandiri selama sekitar dua tahun terakhir.

“Kami juga mencoba berkomitmen dari sisi purnajual yang saat ini 100 persen sudah bisa didapati di seluruh wilayah Indonesia,” kata Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, saat jumpa media di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023).

Andi menjelaskan bahwa saat ini Poco telah memiliki sebanyak 400 jaringan gerai pelayanan purnajual di Indonesia sebagai wujud nyata mendengarkan setiap aspirasi dari para pelanggan setia.

Baca Juga:
Ini Dia Xiaomi 11T Pro, Kamera Handphone Kelas Atas yang Memiliki Segudang Keunggulan!

“Kami selalu berupaya mendengarkan bagaimana para pelanggan menggunakan produk Poco. Termasuk yang masih segar adalah ketika banyak pelanggan yang bertanya kapan ponsel X Series hadir. Kami pun menjawab dan bisa mewujudkannya pada Februari tahun ini lewat Poco X5 5G,” jelasnya.

Andi juga mengeklaim bahwa antusiasme pelanggan terhadap produk Poco X5 5G sangat luar biasa.

“Keunikan Poco adalah mampu menghadirkan produk dengan extreme performance dan extreme price yang bisa dilihat salah satunya dari produk Poco X5 5G yang langsung ludes pada saat penjualan perdana kemarin,” ungkapnya.

Lebih lanjut Andi mengatakan bahwa sepanjang tahun ini Poco akan tetap mengupayakan hadirnya berbagai inovasi teknologi khususnya ponsel dan AIoT dengan keunggulan performa dan harga miring, serta lebih dekat dengan keseharian anak-anak muda yang dinamis, aktif, dan kreatif. [Antara]

Baca Juga:
Akurat dan Detail, Simak Selengkapnya tentang Spesifikasi Terbaik dari Xiaomi Yi M1!

Baca :  Xiaomi Rilis Redmi 13C, HP Murah Harga Rp 1 Jutaan Kamera 50MP

Leave A Reply

Your email address will not be published.