Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pieter bangga dengan penampilan pemain Borneo FC bersama Indonesia

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia kini telah memasuki leg kedua yang mempertemukan Persib Bandung kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu pukul 19.00 WIB.

 

Pertandingan antara kedua tim ini diyakini akan berlangsung sengit karena baik Persib Bandung ataupun Bali United masih memiliki peluang sama besar untuk melaju ke partai final.

 

Hasil imbang 1-1 yang diterima kedua tim pada leg pertama membuat tak ada yang diunggulkan secara agregat. Namun, baik Persib Bandung maupun Bali United memiliki keunggulannya masing-masing.

 

Persib Bandung tentu memiliki keuntungan memainkan laga kandang dengan dukungan penuh dari suporter, sedangkan Bali United tak gentar meski harus berlaga di kandang Maung.

 

Tercatat Bali United memiliki rekor pertemuan apik dari Persib Bandung setelah selama era Liga 1, Serdadu Tridatu sama sekali belum pernah dikalahkan Maung Bandung.

 

Beberapa fakta ini membuat laga diyakini akan berjalan seru dan sengit sejak awal hingga dibunyikan peluit panjang, bahkan hingga drama adu penalti.

 

Halaman berikut: Persib Bandung berpeluang akhiri rentetan hasil buruk

Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024

Baca :  Pieter bangga dengan penampilan pemain Borneo FC bersama Indonesia
Leave A Reply

Your email address will not be published.