Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Build Item Aulus Versi Rebellion Zion Fearless

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Nama RRQ Lemon menjadi pembicaraan hangat belakangan setelah ia dipastikan kembali turun dalam turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 alias MPL Season 9 yang segera digelar.

Nama asli RRQ Lemon sendiri adalah Muhammad Ikhsan. Ia sejak beberapa tahun terakhir bermain untuk klub esports RRQ. Ia juga sudah masuk dalam roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 9. Berikut adalah profil singkat RRQ Lemon:

  • Nama asli RRQ Lemon adalah Muhammad Ikhsan. Ia lahir di Banda Aceh, 30 Desember 1998
  • Itu artinya pada tahun 2022 ini, RRQ Lemon sudah berusia 24 tahun
  • RRQ Lemon sudah mencintai dunia esports sejak berusia 6 tahun
  • Awalnya, ia menyukai beberapa jenis game MOBA populer di warnet seperti, Dota 1, League of Legends, dan Heroes of Newerth
  • Selanjutnya, ia menemukan game bergenre MOBA lainnya yaitu Ace Arena yang saat itu bisa diunduh di PlayStore
  • Sejak tahun 2016, RRQ Lemon fokus bermain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) hingga perlahan menjadi atlet esports
  • Namun baru pada tahun 2017, RRQ Lemon berkesempatan bergabung dengan RRQ Hoshi.
  • Ia dijuluki sebagai Alien, karena kerap menggunakan hero-hero bukan mainstream di kompetisi profesional
  • Di tingkat nasional, RRQ Lemon pernah membawa tiga piala MPL, yaitu MPL Season 2, MPL Season 5, MPL Season 6 dan MPLI. Meski demikian, pada Season 7 dan 8 kemarin ia nyaris tak bermain sama sekali.
    Nama asli RRQ Lemon adalah Muhammad Ikhsan. Ia menjadi salah satu andalan RRQ Hoshi di MPL Season 9. [Instagram/ikhsan_lemon]
    Nama asli RRQ Lemon adalah Muhammad Ikhsan. Ia menjadi salah satu andalan RRQ Hoshi di MPL Season 9. [Instagram/ikhsan_lemon]

Media sosial
Jika kamu ingin mengenal RRQ Lemon lebih jauh, maka kamu bisa mengikuti akun media sosialnya. Kamu bisa mengunjungi akun RRQ Lemon @ikhsan_lemon. Akun tersebut saat ini sudah diikuti sekitar 2,9 juta pengguna Instagram.

Meski demikian sampai saat ini, RRQ Lemon belum juga membuka paid promote. Ia lebih suka menggunakan akun media sosialnya untuk memposting aktivitas harian dan hal-hal yang berhubungan dengan RRQ.

Baca :  Cara Nonton MPL Season 9 di Bioskop Cinepolis

Baca Juga:
Pemain RRQ Hoshi dan Onic Esports Diundang ke Pelatnas SEA Games Vietnam

Sementara jika kamu ingin melihat RRQ Lemon live streaming dan memamerkan kemampuannya, kamu bisa lho subscribe akun YouTubenya @RRQ Lemon. Di YouTube, RRQ Lemon juga cukup populer karena sejauh ini sudah memiliki 4,5 juta subscriber.

MPL Season 9
Di MPL Season 9, RRQ Lemon dipastikan akan bermain. Ia sudah masuk dalam roster tim bersama 9 pemain RRQ Hoshi lainnya antara lain R7, Vyn, Albert, Skylar, Clay, Psychoo.

Role RRQ Lemon dalam tim RRQ Hoshi di MPL Season 9 adalah goldlaner, meski banyak rumor menyebut ia akan mengambil peran midlaner. Kepastian ini sudah disampaikan oleh CEO RRQ, Andrian Pauline belum lama ini. [Damai Lestari]

Leave A Reply

Your email address will not be published.