Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Seohyun SNSD Pertimbangkan Gabung Drama Baru Kim Nam Gil

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Komedian Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS diterpa isu miring. Dia dikabarkan tengah proses bercerai dengan istrinya, Almaratu Intan.

Sayang masih belum diketahui alasan keduanya bercerai. Caisar YKS juga tak menjabarkan secara rinci tentang penyebab keretakan itu, namun menegaskan bukan karena masalah orang ketiga. 


“Enggak, enggak ada (orang ketiga)” kata Caisar, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2022).

Caisar YKS bercerai

“Ya udah yang penting kita sama-sama enggak bisa jalan bersama, enggak ada keegoisan dengan ego juga, jadi saya ngerasanya kayak udahlah, gimana lagi?” lanjutnya.

Caisar mengakui sudah tak ada kecocokan lagi dengan Almaratu Intan. Hal itu yang membuat mereka mantap memilih jalan berpisah, meski menganggap sosok sang istri adalah perempuan baik.

“Enggak cocok saja, gitu saja sih. Dia juga baik, enggak ada masalah sih. Kita juga baik-baik juga semua, dengan cara kita kekeluargaan juga, enggak ada masalah,” tuturnya.

Meski demikian, mereka belum mengajukan berkas untuk pengajuan perceraian di pengadilan. Pria yang dikenal lewat aksi jogetnya itu belum tahu kapan mulai memprosesnya di pengadilan.

“Belum tau, masih berproses ke situ (pengadilan) sih,” kata Caisar.

Kabar perceraian Caisar ini mencuat karena unggahan Almaratu Intan di Instagram. Dalam video tersebut, ia sempat mengajukan pertanyaan kepada netizen, terkait mending suami orang, brondong, duda, atau balik ke mantan.

Baca :  Hoax Kabar Soimah Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen yang menanyakan status pernikahannya. Bahkan, mantan istri Caisar, Indadari sempat mengunggah video yang berisi doa agar Almaratu Intan lekas mendapat jodoh terbaik.

“Semoga, Allah segera datangkan jodoh yang baik, yang sholeh, yang bisa mendampingi sampai surga. Janji Allah itu pasti,” ujar Indadari dalam video yang diunggah pada 14 Maret 2022.

Caisar YKS dan Almaratu Intan diketahui menikah pada Juni 2018 lalu. Seiring dengan pernikahannya itu, rumah tangga mereka memang jarang tersorot publik.

Sebelum menikah dengan Almaratu Intan, lelaki bernama lengkap Caisar Putra Aditya itu pernah menikah dengan Indadari Mindrayanti. Namun rumah tangga yang dibangun pada 2014 harus berakhir di 2018.

Leave A Reply

Your email address will not be published.