Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

PSIS ingin ulang kembali kemenangan lawan Persik

0

Coach juga sudah memberi evaluasi, udah memberi strategi. Besok saatnya kerja keras dan mendapatkan tiga poin

Jakarta (ANTARA) – ​​PSIS Semarang ingin mengulang kembali kemenangan melawan Persik Kediri pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/1).

Pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, Laskar Mahesa Jenar berhasil unggul tiga gol tanpa balas di Stadion Manahan, Solo.

Bek PSIS Riyan Ardiyansyah, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, memastikan kesiapan para pemain menghadapi kembali skuad Macan Putih.

Baca juga: PSIS sebut tiga pemain terpapar COVID-19

“Saya mewakili pemain tentu udah siap untuk besok. Coach juga sudah memberi evaluasi, udah memberi strategi. Besok saatnya kerja keras dan mendapatkan tiga poin,” ujar Riyan.

Sementara itu, Pelatih PSIS Dragan Djukanovic menyampaikan tim pelatih sudah menganalisa dua permainan Persik sebelumnya untuk menentukan strategi melawan klub asal Jawa Timur tersebut.

“Persik dua pertandingan terakhir bermain cukup bagus dengan berhasil menang melawan Bhayangkara FC dan PSS Sleman,” katanya.

Namun, pelatih asal Serbia itu menegaskan tidak akan terlalu banyak melihat pencapaian lawan, tetapi akan fokus terhadap tim sendiri untuk dapat meraih kemenangan.

“Yang penting pemain fokus dan kerja keras supaya kami dapat meraih kemenangan,” pungkas Dragan.

PSIS saat ini menempati peringkat ke-7 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan tujuh poin, sedangkan Persik berada di peringkat ke-12 dengan 25 poin.

Baca juga: PSIS tahan imbang Persebaya tanpa gol

Baca juga: Persebaya syukuri poin lawan PSIS mengingat kondisi tim darurat

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.