Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Eriksen merapat ke Brentford, Thomas Frank tak sabar bekerja sama lagi

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan timnya akan menggelar latihan perdana untuk mempersiapkan kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 pada 24 Juni mendatang.

 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Agius menjelaskan jika keputusan ini diambil setelah tim pelatih dan manajemen PSIS Semarang melakukan rapat secara virtual.

 

Pelatih asal Malta itu menambahkan, Terkait persiapan seperti perekrutan dan program yang akan dijalankan oleh pelatih saat ini sudah mulai berjalan.

 

“Sudah dilakukan rapat antara manajemen dan tim pelatih, dan kami akan memulai latihan pada 24 Juni. Sebelum tanggal 24 para pemain diminta untuk sudah datang di Semarang,” ungkap Agius.

Baca juga: PSIS Semarang resmi lepas tiga pemain

 

Agius lanjut menjelaskan jika saat ini dirinya sedang melakukan wawancara dengan beberapa calon pelatih fisik asing untuk PSIS Semarang.

 

Dirinya menyampaikan jika kini pencarian calon pelatih fisik asing untuk PSIS Semarang telah mengerucut kepada tiga nama.

 

 

“Kami berharap pekan ini prosesnya sudah selesai supaya segera langsung bekerja menyusun program untuk tim,” jelas Agius.

 

Sementara itu, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan bahwa antara manajemen dan tim pelatih telah memiliki kesepakatan-kesepakatan untuk nanti dijalankan sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2024/25.

 

“Manajemen mendukung penuh apa yang disampaikan tim pelatih untuk kemudian dijalankan sebaik mungkin,” tegas Yoyok.

Baca juga: PSIS Semarang dan Evan Dimas Darmono resmi berpisah

Baca juga: Sabah tundukkan PSIS 2-1 untuk menangi peringkat tiga

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Baca :  Arsenal resmi perpanjang kontrak Takehiro Tomiyasu
Leave A Reply

Your email address will not be published.