Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Jota inginkan Liverpool kembali ke jalur juara musim depan

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – PSIS Semarang memberikan kontrak baru kepada pelatih fisik Alex Aldha Yudi pada jeda kompetisi menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Alex diberikan kontrak hingga 2025 oleh PSIS Semarang dan turut mendapat kepercayaan menjadi kepala kebugaran tim.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menjelaskan sebagai kepala kebugaran tim maka Alex akan membawahi aspek fisik, fisioterapi, ahli gizi, dan dokter tim.

Coach Alex kami perpanjang kontraknya hingga 2025. PSIS menganggap coach Alex berhasil menjalankan tugasnya dengan baik di musim lalu. Fisik para pemain meningkat setelah coach Alex datang,” ungkap Yoyok.

“Namun di musim depan tugas coach Alex bertambah. Tak hanya sebagai pelatih fisik, coach Alex juga akan menjadi kepala kebugaran tim yang membawahi dokter, fisioterapis hingga ahli gizi,” sambungnya.

Baca juga: PSIS datangkan penjaga gawang asal Dewa United

 


Selain kinerja positif, PSIS Semarang memutuskan memberikan perpanjangan kontrak karena manajemen menilai Alex berprestasi setelah turut mengantarkan Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja.

Dengan demikian, Alex Aldha Yudi akan kembali bekerja sama dengan pelatih kepala PSIS Semarang Gilbert Aguis untuk mempersiapkan Mahesa Jenar menyambut kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Pada musim 2023/24, PSIS Semarang tentu berusaha mencapai prestasi yang lebih baik setelah sebelumnya mengakhiri musim kompetisi 2022/2023 di posisi 13 klasemen dengan torehan 41 poin dari 34 pertandingan.

Baca juga: PSIS Semarang tambah satu bek tengah asal Persik Kediri

Baca juga: Dewa United lepas tiga pemain jelang bergulirnya Liga 1 2023/24

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Baca :  Harapan para legenda sepak bola untuk timnas U-22 di SEA Games Kamboja
Leave A Reply

Your email address will not be published.