Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Widodo: Persita harus tingkatkan konsentrasi demi putus kekalahan

37+ Mockup Psd File Background

0

Padang (ANTARA) – Tim sepak bola PSP Padang U-17 tengah menyiapkan fisik para pemainnya jelang babak nasional Piala Soeratin U-17 yang akan segera bergulir.

Pelatih kepala PSP Padang U-17 Dedi Umar Putra di Padang, Rabu, mengatakan saat ini pihaknya menggelar latihan enam kali dalam seminggu, namun memang mereka belum tinggal bersama.

“Kita menunggu arahan pengurus terkait hal ini. Begitu juga rencana empat pemain baru yang akan memperkuat tim di babak nasional nanti. Kita masih menunggu,” kata Dedi.

Menurut dia, fisik pemain nanti harus lebih baik lagi dibandingkan saat berlaga di zona Sumbar karena lawan yang mereka hadapi lebih kuat, terutama tim yang berasal dari Jawa.

“Selain fisik, kita juga kuatkan taktik permainan mereka dalam latihan,” ujar Dedi. 

Baca juga: PSP Padang juarai Piala Soeratin U-15 usai tundukkan Gasliko 1-0 

Terkait jadwal dan lokasi pertandingan babak nasional, pelatih PPLP Padang itu mengaku belum mengetahuinya karena belum ada informasi dari PSSI.

“Kalau tidak salah, ada 34 tim di babak nasional ini, namun pastinya saya belum mengetahui format tahun ini,” tutur Dedi.

Ia mengungkapkan segala persiapan dilakukan agar timnya bisa berbuat banyak di kancah nasional, sekaligus memenuhi target juara Piala Soeratin U-17. 

Saat ini, sambung dia, ada delapan pemain PSP yang pernah menjuarai Piala Soeratin U-15 bersama PSP Padang, dan mereka ingin melanjutkan tradisi juara tersebut.

“Kita minta doa dari seluruh masyarakat Sumatera Barat agar dapat membawa pulang Piala Soeratin U-17 ke Sumbar,” harap Dedi. 

Baca juga: Tim Machudum’s juarai Piala Soeratin U-13 zona Sumbar 

Baca juga: PSSI: Pertandingan final Piala Soeratin Sumbar digelar tanpa penonton 


 

Baca :  Stellini frustasi Tottenham gagal menang dari Everton

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.