Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pelatih Persikabo akui ada jarak besar antara timnya dengan Borneo FC

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – PSS Sleman tak bisa menurunkan lima pemainnya pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri, Rabu (2/2) mendatang, akibat akumulasi kartu kuning pada pekan sebelumnya.

“Kita ada lima pemain yang tidak bisa terlibat melawan Persik Kediri di pekan ke-22 karena akumulasi kartu,” kata Pelatih PSS Sleman I Putu Gede dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Kelima pemain tersebut adalah Bagus Prasetiyo, Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron Ramadhan, Juninho dan Dave Mustaine.

Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah bagi pria pemilik nama lengkap I Putu Gede Swi Santoso itu sebab pemain yang ada selalu siap untuk berjuang melawan Persik lusa.

Baca juga: Tiga pemain PSS Sleman positif COVID-19 

Laga PSS kontra Persik pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 dijadwalkan terselenggara di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (2/2) mendatang.

“Hari ini kita sudah melakukan latihan taktikal untuk besok kita lawan Persik. Kita juga melakukan pembenahan dari pertandingan sebelumnya,” ujar Putu.

Selain itu, pria kelahiran Surabaya tersebut berpendapat Persik yang dilatih oleh Javier Roca kini terlihat lebih berkarakter.

Apalagi, tim yang bermarkas di Atadion Brawijaya, Kediri, itu sudah diperkuat beberapa pemain baru.

“Beberapa pemain baru, seperti Taufiq dan pemain baru lainnya menurut saya patut diwaspadai. Mereka saya lihat lebih punya motivasi,” terang Putu.

“Mereka saya lihat ketika melawan Bhayangkara kemarin terlihat sangat atraktif. Persik juga bermain dengan tidak memberikan kesempatan Bhayangkara untuk berkembang,” pungkasnya. 

Baca juga: PSS perkuat mental pemain jelang lawan Persik 

Baca juga: Persebaya tembus tiga besar klasemen usai taklukkan PSS 


 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Pogba siap teken kontrak baru asalkan Rangnick jadi pelatih permanen

Leave A Reply

Your email address will not be published.