Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Haji Faisal Ogah Bertemu Doddy Sudrajat untuk Mediasi: Saya Sakit Hati

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA–  Atta Halilintar ternyata belum memutuskan nama untuk Baby A. Suami dari Aurel Hermansyah itu mengaku masih bingung memilih beberapa pilihan nama.

“Yang bisa aku sebutin masih Baby A, yang pasti namanya belakangnya Atta,” kata Atta Halilintar, seperti dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Jumat (25/2/2022).


YouTuber itu mengatakan masih mematangkan pilihan nama untuk sang buah hati. Itulah sebabnya ia belum mengumumkan nama Baby A.

Baby A

“Mungkin sekitar besok atau lusa kita akan umumin namanya. Dimatengin dulu namanya mau gimana, mau apa,” lanjutnya.

Atta dan Aurel memiliki tiga pilihan nama untuk putri tercinta mereka. “Saya punya tiga pilihan nama yang sulit banget saya pilih. Karena tiga-tiganya bagus dan maknanya hebat,” ungkap Atta.

Sudah banyak berdiskusi dengan kakek nenek Baby A, Atta mengatakan dirinya lah yang akan memutuskan nama untuk Baby A. Ia mengatakan akan segera mengumumkan nama anaknya.

“Diskusi terus sama Mimi, Om Raul, Bunda, Pipi, Papaku, Mamaku, jadi seru banget. (Tapi) Belum ada yang fix,” ujar Atta.

Nantinya, Atta mengungkapkan panggilan dirinya dan Aurel, yaitu Papata dan Mamanur. Sedangkan kakek nenek dari Baby A meminta banyak panggilan berbeda.

“Bunda mintanya Granda, kalo Mimi mintanya Grandmi. Pipi enggak mau dipanggil Grandpa, maunya Kakek. Kalo Om Raul kayaknya mau (dipanggil) Grandpa. Kalo Abi Umi bahasa Arab,” pungkas Atta.

Baca :  Haji Faisal Ogah Bertemu Doddy Sudrajat untuk Mediasi: Saya Sakit Hati

Leave A Reply

Your email address will not be published.