Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bukannya Dihujat, Millen Cyrus Sholat Pakai Sarung Malah Tuai Pujian

37+ Mockup Psd File Background

0

PUTRI kandung Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana, mengaku kecewa dengan sikap dari ibu sambung serta adik tirinya. Hal itu berkaitan dengan ucapan dari Puput dan Chika beberapa waktu lalu dalam salah satu akun Youtube.

Dalam kesempatan itu, ibu sambung serta adik tirinya memang sempat membongkar sifat dari Doddy Sudrajat yang selama bertahun-tahun belakangan tinggal bersama. Ucapan keduanya bahkan membuat Mayang miris dan tak habis pikir dengan hal tersebut.


“Aku sebagai anaknya Daddy sangat miris dan prihatin melihat apa yang mereka ucapkan. apa yang mereka perbuatan biarlah Tuhan yang balas” ujar Mayang, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Jumat (1/4/2022).

Mayang Lucyana

Menurut Mayang, tak sepatutnya Chika mengikuti jejak sang bunda untuk menjelek-jelekan Doddy Sudrajat. Terlebih Mayang menilai apa yang dikatakan Puput dan Chika tidak benar adanya.

“Tidak pantas dan tidak benar, mirisnya Chika juga jadi ikut-ikutan membuka aib yang seharusnya tidak diucapkan,” lanjut Mayang.

Meskipun begitu, Mayang tak memungkiri dirinya memang kehilangan Chika lantaran mereka begitu dekat. Hanya saja, kehilangan itu tak seberapa besar karena Mayang sudah menahan rasa kecewa atas sikap Chika.

“Harusnya Tante Puput bisa mengajari Chika buat gak ikut-ikutan masalah ini, seharusnya sebagai anak berusaha mendamaikan orang tuanya,” kata adik mendiang Vanessa Angel itu.

Baca :  Yoon Chan Young All of Us Are Dead Bicara Soal Tipe Idealnya

Sebelumnya, Chika dan Puput sempat menggemparkan publik usai membeberkan sikap buruk Doddy Sudrajat. Chika mengaku Doddy Sudrajat biasa melontarkan kata-kata kasar saat dilanda emosi.

“Daddy kalo lagi marah mengeluarkan kata-kata yang seharusnya tidak keluar dari seorang ayah,” kata Chika saat menyambangi YouTube Uya Kuya TV.

Tak hanya itu, Chika juga mengatakan bahwa sang ayah sambung kerap menjelek-jelekannya di depan orang lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.