Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Raffi Ahmad Temukan Beling di Makanan Hingga Tikus di Hotel Mewah, Keluhan Tak Ditanggapi

0

JAKARTA – Raffi Ahmad menceritakan pengalaman tidak menyenangkan saat berlibur ke Belanda dan Italia bersama sang istri, Nagita Slavina. Nasib sial dirasakan saat mereka libur di hotel mewah.



Raffi Ahmad mengaku sempat menemukan pecahan beling pada makanan. Ketika itu, Raffi hendak sarapan pagi di hotel tempatnya menginap.

Raffi pun mencoba untuk memberikan kritik kepada pihak hotel. Hanya saja, Raffi tidak mendapat respons dengan baik.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Saya pernah ke Belanda tahun lalu, waktu itu saya makan sama istri saya, makan sama gigi, di Belanda, lagi breakfast, di makanannya ada beling, tapi nggak tau, orang Asia kali ya cuma digituin aja, ya udah kesel,” kata Raffi Ahmad dalam kanal YouTube Gita Wirjawan, Jumat (20/1/2023).

Tidak sampai di situ, Raffi Ahmad juga bercerita jika dirinya menemukan tikus di kamar salah satu hotel bintang lima di Amsterdam, dia pun langsung memanggil manajer hotel tapi tidak digubris.

“Pas di kamar ada tikus salah satu bintang 5, sorry di gini gini udah, ketemu manajernya dong, dicuekin kesel,” ujar Raffi Ahmad.

Uniknya, saat Raffi Ahmad ke bawah dan iseng-iseng menunjukkan akun Instagram milik Istrinya Nagita Slavina (Gigi) dan memperlihatkan jumlah followersnya ke petugas hotel, malah mendapatkan respons tak terduga.

Baca Juga: Parents Wajib Tahu! Pasang WiFi di Rumah jadi Bikin Hemat dan Gak Khawatir Kehabisan Kuota


Follow Berita Okezone di Google News

Petugas hotel keheranan dengan jumlah followers Gigi yang saat itu mencapai 40 juta dan langsung mengganti kamar mereka ke penthouse.

“Saya turun aja iseng, saya kasih lihat Instagram istri saya, kaget dia ngeliat followers segitu pak langsung. Besoknya itunya dateng, dipindahin kita ke penthouse, dipindahin sampe minta maaf minta maaf,” ucap Raffi Ahmad.

“Dia (petugas hotel) sampai mikir gini, hah followersnya segitu, waktu itu masih 40 juta, hah followersnya segitu, negara Belanda aja ngga sampe 20 juta penduduknya, lo siapanya presiden,” pungkas Raffi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.