Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sempat Positif Covid-19, Ayu Ting Ting Sewa Dokter Pribadi demi Pernikahan Adik

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Melaney Ricardo menjalani operasi pengangkatan rahim. Tyson Lynch, sebagai suami mendukung keputusan Melaney. Tyson dan Melaney pun ikhlas tidak akan memiliki keturunan lagi.



Tyson Lynch berjanji akan tetap setia dengan Melaney Ricardo. “Enggak (cari rahim lagi) Saya jujur tidak pernah berpikir seperti itu,” kata Tyson Lynch di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2023).

Melaney Ricardo operasi pengangkatan rahim

Bule adalah Australia ini menuturkan bahwa ia ingin hidup selamanya bersama Melaney Ricardo hingga ajal memisahkan.

“Memang satu untuk selamanya, itu berat untuk saya. Jadi saya pikir kalau dia (Melaney) udah nggak ada, saya tidak mau menikah lagi,” akui Tyson Lynch.

Pria berkepala plontos itu juga menegaskan bahwa ia termasuk pria yang setia, sehingga pikiran untuk menikah lagi tidak pernah ada dalam benaknya.

“Karena satu untuk selamanya. Nggak akan kemana-mana, saya setia,” tegas Tyson Lynch.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!


Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, diakui Melaney keputusannya untuk mengangkat rahim di usianya yang terbilang masih bisa punya anak, bukan lah hal yang mudah. Ia terus berkali-kali memikirkan hal tersebut.

Baca :  Sempat Positif Covid-19, Ayu Ting Ting Sewa Dokter Pribadi demi Pernikahan Adik

“Jujur sih it’s not easy (ini bukan hal yang mudah), maju mundur juga. Karena setiap kali aku bilang mau angkat rahim, ‘ngapain ngangkat rahim kan masih muda’ semua pasti ngomong gitu,” jelas Melaney Ricardo.

“Kalau orang-orang kaya Tyson dan my family yang udah tahu gitu ya, perjalanan aku selama ini menstruasi sakitnya luar biasa mereka pasti akan support,” ungkap Melaney Ricardo.


Leave A Reply

Your email address will not be published.