Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Tak Gentar, Venna Melinda Tunggu Ferry Irawan di Persidangan

37+ Mockup Psd File Background

0

LOS ANGELES – Film Uncharted memulai debutnya dengan performa solid di box office Amerika Utara. Sepanjang akhir pekan (18-20 Februari 2022), film tersebut membukukan pendapatan sebesar USD44,1 juta (Rp631 miliar) dan mendominasi box office. 

“Hasil ini membuktikan kekuatan teatrikal Sony Pictures. Akting Tom Holland dan Mark Wahlberg dalam film ini juga sangat brilian,” ujar Josh Greenstein, CEO Sony Pictures dilansir dari Variety, Senin (21/2/2022). 


Uncharted. (Foto: Sony Pictures)

Pendapatan film yang disutradarai Ruben Fleischer tersebut, diperkirakan akan terus naik mengingat ia ditayangkan di 4.275 bioskop di Amerika Utara. Apalagi ada hari libur President’s Day yang jatuh pada 21 Februari 2022 di Amerika Serikat. 

Tak hanya itu, Uncharted juga akan dirilis di China yang merupakan pasar terbesar dunia. Ini merupakan capaian gemilang, mengingat China sangat selektif dalam memilih film-film Hollywood yang masuk ke pasar mereka. 

Sementara posisi kedua box office Amerika Utara diisi film Dog yang mendulang pendapatan sebesar USD15,1 juta atau setara Rp216 miliar. Kemudian diikuti film Death on the Nile dengan perolehan USD6,3 juta (Rp90 miliar). 

Film Uncharted berkisah tentang pemburu harta karun, Nathan Drake (Holland) dan rekannya Victor “Sully” Sullivan (Mark Wahlberg). Nathan sebelumnya berprofesi sebagai bartender sebelum akhirnya direkrut oleh Sully. 

Baca :  Sindir Zikri Daulay, Ayu Aulia: Kesal, Dia Ceweknya Banyak

Uncharted. (Foto: Sony Pictures)

Mereka kemudian memulai petualangan untuk menemukan harta terbesar yang tidak pernah ditemukan sebelumnya. Dalam perjalanan, keduanya harus melawan dua penjahat yang diperankan oleh Antonio Banderas dan Tati Gabrielle.* 

BACA JUGA: Alasan Yati Surachman Tetap Salat meski telah Dibaptis

Leave A Reply

Your email address will not be published.