Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Warner Bros Umumkan Jadwal Tayang Baru Black Adam hingga MEG 2

37+ Mockup Psd File Background

0

BULAN April 2022 sebagian besar diisi dengan momen Ramadan. Untuk menemani masyarakat ngabuburit dan menikmati hiburan saat puasa, Vision+ menghadirkan berbagai tayangan menarik.

Balapan MotoGP 2022 masih berlangsung dengan tiga tuan rumah yaitu Argentina, Amerika Serikat, dan Portugal. Ketiga balapan ini bisa disaksikan di channel SPOTV pada tanggal 4 dini hari, 10, dan 24 April.


Tak hanya itu, Vision+ juga menyuguhkan berbagai pertandingan olahraga lain seperti BWF World Tour dan AFF Futsal Championship.

Masih di channel SPOTV, pertandingan bulu tangkis bergengsi BWF World Tour Super 500 Korea Open sudah bisa disaksikan mulai 8 April 2022. Sementara itu, AFF Futsal Championship tayang mulai 3 April 2022 di MNC Sports.

 BACA JUGA:Ikuti Puasama Vision+ TV, Raih Berkah Promo dan Kesempatan Menangkan Jutaan Rupiah, Ini Caranya

Bagi pecinta K-Drama, ada drama Korea berjudul Alice yang bisa disaksikan pada 21 April 2022 di channel ONE. Drama bergenre fiksi ilmiah ini bercerita mengenai sebuah teknologi ruang bernama Alice yang memungkinkan orang untuk menjelajah waktu.

Sementara itu, untuk pecinta K-Pop, akan ada program kompetisi yang diikuti oleh berbagai penyanyi perempuan asal Korea yaitu Queendom 2. Melalui acara ini, penonton bisa melihat berbagai penampilan mengagumkan dari Kep1er, Brave Girls, VIVIZ, dan masih banyak lagi.

“Di bulan April ini, Vision+ kembali menyapa pemirsa dengan berbagai tayangan menarik seperti pertandingan olahraga, film, series, dan lain-lain. Dengan berbagai tayangan itu, kami berharap masyarakat akan jadi semangat untuk menikmati berbagai konten berkualitas Vision+, kapan saja dan di mana saja,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Baca :  Warner Bros Umumkan Jadwal Tayang Baru Black Adam hingga MEG 2

Untuk menyaksikan berbagai tayangan tersebut, Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Anda bisa menikmati promo-promo Vision+ premium, mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#MotoGP #BWFKoreaOpen #AFFFutsalChampionship #Alice #Queendom2

(dwk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.