Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Liga Inggris: Manchester United kalahkan Brentford 3-1

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Manchester United Ralf Rangnick mengatakan kemenangan atas Leeds United pada pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu menepis kabar miring soal keharmonisan pemain di ruang ganti timnya.

Dikutip dari Sky Sports, Senin, Rangnick mengatakan Manchester United memberikan jawaban atas isu miring tersebut dengan cara yang sempurna yang dibarengi kedewasaan dan persatuan.

“Itu adalah jawaban terbaik yang bisa diberikan tim. Itu sempurna dalam hal kedewasaan, persatuan dan jawaban terbaik yang bisa mereka berikan kepada beberapa artikel pekan lalu bahwa ada beberapa gangguan di ruang ganti,” ujar Rangnick.

Baca juga: Rangnick sebut Leeds bermain dengan cara yang spesial

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, ini merupakan kemenangan yang penting dan hampir sama ketika Manchester United berhasil meraih kemenangan atas West Ham yang diamankan pada akhir-akhir pertandingan.

Meski memiliki kesamaan, Rangnick menjelaskan kemenangan atas Leeds lebih penting karena mereka bukan hanya memenangkan pertandingan namun bagaimana reaksi Manchester United setelah sempat kebobolan dua gol.

“Kami tahu bahwa ini adalah hari ini adalah kemenangan yang penting. Ini persis dengan melawan West Ham. Emosional yang sama ketika akhir dengan gol kedua terakhir. Tapi hari ini lebih penting, bukan hanya kami memenangkan pertandingan tapi bagaimana cara kami bereaksi setelah kebobolan gol penyeimbang,” jelas Rangnick.

Beberapa waktu sebelumnya, sempat muncul kabar soal ketidakharmonisan di ruang ganti Manchester United yang menyebutkan beberapa pihak ingin mencopot ban kapten yang dimiliki oleh Harry Maguire

Selain itu, ada sebuah artikel yang menyebutkan penyerang Manchester United Marcus Rashford menjelaskan adanya ketidakharmonisan di ruang ganti tim Setan Merah.

Baca juga: Man United tidak berencana pecat Ralf Rangnick sebelum akhir musim

Baca :  Sejumlah pemain Persebaya putuskan tidak mudik

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.