Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Thariq Halilintar Bertemu Orangtua Fuji, Warganet: Kelihatan Tegangnya

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Tahun Baru Imlek identik dengan acara kumpul keluarga untuk mempererat keakraban bersama orang-orang tercinta. Momen ini menjadi waktu yang tepat untuk menonton berbagai tayangan keluarga terbaik. 

Pada Imlek tahun ini, masyarakat menyambut datangnya tahun baru yang merupakan Tahun Macan Air. Macan air memberikan makna kekuatan, keberanian, dan semangat baru dalam menyongsong tahun yang baru. 


Oleh karena itu, Vision+ menyediakan berbagai tayangan pilihan yang dapat membuat Imlek Anda penuh semangat. Original series Vision+ Once Upon a Time in Chinatown merupakan salah satu tayangan yang tepat untuk memeriahkan momen Imlek.

Serial dokumenter ini memperlihatkan kisah di balik berbagai restoran legendaris di kawasan Kota Tua, Jakarta, yang memiliki beragam hidangan khas Tiongkok. Selanjutnya, ada drama Korea Two Cops yang bisa disaksikan di channel KIX.

Serial yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Hyeri Girl’s Day, dan Kim Seon Ho tersebut bercerita tentang seorang polisi yang dirasuki oleh arwah seorang penipu. Dia meminjam tubuh si polisi untuk menyelesaikan ‘tugas’nya di dunia.

Untuk Anda yang ingin menonton bersama si kecil, ada serial animasi Lucky Comes with Lion yang sudah bisa disaksikan dalam bentuk Video on Demand (VOD). Serial ini bercerita tentang empat singa kecil yang memiliki kekuatan super untuk menyebarkan nilai kedamaian dan kebahagiaan di desa mereka. 

Tak hanya itu, ada juga serial animasi Time Travelling Dinosaur Knights yang bisa disaksikan dalam bentuk VOD. Kisahnya bertutur tentang seekor dinosaurus penjelajah waktu, serial ini menyajikan petualangan dalam tiga masa berbeda: masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang. 

Baca :  Sinopsis Film Underworld II Evolution : Okezone Celebrity

“Imlek merupakan momen yang spesial, karena di situ biasanya masyarakat berkumpul bersama keluarga dan berbagi kebahagiaan orang-orang sekitar. Oleh karena itu, Vision+ menyediakan berbagai tayangan pilihan yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+. 

Film-film tersebut bisa dinikmati di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dari COVID-19 yang diberikan secara cuma-cuma. 

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA: 

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.