Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Simak Jadwal dan Jam Tayang Layangan Putus di RCTI, Mas Aris, Kinan, Lydia Bikin Geger Lagi!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Pasangan Syahrini dan Reino Barack tengah berbahagia. Mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ketiga pada 27 Februari 2022.

Melalui akun Instagramnya, Syahrini tampak mengunggah potret pernikahannya dengan Reino yang digelar di Tokyo, Jepang pada 2019 lalu. Dalam unggahannya, keduanya terlihat tampil serasi mengenakan pakaian adat Sunda berwarna putih.


“Aku mencintaimu lebih dari sebelumnya, Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-3, suamiku yang luar biasa,” tulis Syahrini pada keterangan fotonya di Instagram, dikutip Senin (28/2/2022). 

Syahrini dan Reino Barack

Sama halnya dengan Syahrini, dalam akun Instagramnya, Reino Barack juga terlihat menuliskan ucapan romantis atas pernikahannya dengan pelantun Sesuatu tersebut. Bahkan ia menyebut, jika selama menjalani pernikahan dengan Syahrini, dirinya selalu bahagia lantaran kerap muncul cinta serta tawa dalam hubungan mereka.

“Terima kasih telah membuat tiga tahun kami indah dengan membawa banyak tawa, cinta dan kegembiraan,” tulis Reino pada unggahannya.

“Selamat ulang tahun pernikahan cintaku, aku mencintaimu, dan untuk tahun-tahun baik yang akan datang @princessyahrini,” tambahnya.

(nit)

Baca :  Kapan Sih Sebenarnya Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel?

Leave A Reply

Your email address will not be published.