Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Hot Mom Jessica Iskandar Joget-Joget Cuma Pakai Kemben, Netizen: Awas Brojol

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Rendi Jhon dan Glenca Chysara tampak semakin mesra. Kedua bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut bahkan berencana untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan. 

“Dari awal juga kita udah serius. Doakan saja,” kata Rendi Jhon kepada MNC Portal saat ditemui di kawasan MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/2/22).


Selain itu, Rendi mengungkapkan harapannya bisa menikah dengan Glenca Chysara di tahun ini. Namun untuk kapan pastinya, dirinya masih merahasiakan dan belum mau membeberkan tanggal dan bulannya.

“Pengennya sih tahun ini,” katanya.

 Rendi Jhon dan Glenca Chysara

Sebelumnya kedekatan Rendi dan Glenca bermula menjadi lawan main di Ikatan Cinta. Di mana Rendi berperan sebagai Ricky, sementara Glenca sebagai Elsa. Ternyata perlahan chemistry keduanya terjalin bukan hanya di sinetron saja, tapi di balik layar pun keduanya menaruh hati.

Keduanya mengaku, tidak ada kata atau ungkapan rasa cinta. Namun secara tiba-tiba keduanya menjadi sangat dekat, dan akhirnya menjalin sebuah hubungan lebih dari sekadar teman.

Momen kebersamaan Rendi dan Glenca kerap tertangkap, apalagi keduanya juga sering membuat konten sosial media bersama. Tak heran jika keduanya sangat digemari fans Ikatan Cinta di dunia nyata.

(nit)

Baca :  Yatim Piatu sejak Kecil, Dorce Gamalama: Saya Ingin Bertemu Bapak Ibu

Leave A Reply

Your email address will not be published.