Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Drama Korea Kerajaan yang Sedang Tayang Bulan Ini

37+ Mockup Psd File Background

0

Ghost Doctor merupakan drama medis fantasi yang tayang pada 4 Januari 2022. Drama yang ditayangkan oleh tvN ini dibintangi oleh Rain, Kim Bum, Uee, dan Naeun Apink. Lalu, bagaimana review drama Ghost Doctor tersebut? Berikut ulasannya. 

Drama Genre Medis, Fantasy, dan Komedi

Pada dua episode awal drama ini menampilkan cerita yang segar dengan menggabungkan beberapa genre sekaligus. Dari segi medis, drama ini menayangkan tindakan operasi secara rinci sehingga memperlihatkan beberapa bagian-bagian tubuh. 

Genre fantasi dalam drama ini ada pada adegan dimana Cha Young Min (Rain) sedang koma akibat kecelakaan dan ruhnya merasuki tubuh Go Seung Tak (Kim Bum). Drama ini dibuat dengan visual efek yang cukup baik sehingga nampak terlihat halus.

Selain itu, drama ini dibumbui dengan komedi karena adanya kekonyolan antara Cha Young Min dan Go Seung Tak yang memiliki dua karakter berbeda. Cerita dalam drama ini cukup jelas dan tidak membosankan.

Chemistry Antara Rain dan Kim Bum

Berikutnya review drama Ghost Doctor dari segi chemistry antar pemain utama. Kim Bum seorang dokter magang sekaligus pewaris rumah sakit yang jago dalam teori kedokteran namun lemah ketika praktik.

Hal tersebut bertolak belakang dengan Rain seorang profesor yang handal menangani pasien. Keduanya memiliki karakter yang sangat berbeda, namun saling membutuhkan sehingga tercipta chemistry yang istimewa.

Drama ini juga dibumbui dengan konflik yang serius karena penyebab kecelakaan Cha Young Min yang masih misterius. Tidak hanya itu, ada bebeapa kasus lain yang menjadikan penonton penasaran seperti kasus Ketua Chunmyung Group dan beberapa oknum disana.

Ada indikasi bahwa Go Seung Tak dapat melihat ruh Cha Young Min yang ada di dekatnya. Apakah nanti akan ada kerja sama antara ruh Cha Young Min dan Go Seung Tak untuk mengungkap kejahatan yang ada di rumah sakit tersebut? Ikuti terus ceritanya.

Baca :  7 Rekomendasi Drama Korea Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Berkolaborasi Menyelamatkan Pasien

Drama ini menyuguhkan cerita yang menarik dengan menunjukkan bagaimana seorang dokter sangat berdedikasi terhadap pasien-pasiennya. Meskipun arogan, Cha Young Min merupakan dokter yang sangat handal dan dapat menyelamatkan banyak pasien. 

Meskipun sedang koma dan ruhnya gentayangan, namun Cha Young Min tetap memprioritaskan pasien dengan merasuki tubuh Go Seung Tak untuk menyelamatkannya. 

Sementara itu, meskipun Go Seung Tak terkenal sebagai dokter yang malas-malasan namun dia tidak pernah mengabaikan untuk membantu menyelamatkan pasien. Adanya roh Cha Young Min dalam tubuhnya, membuat Go Seung Tak lebih berani dan percaya diri dalam menangani pasien.

Pada episode lain, terdapat cerita yang menarik seperti hubungan antara Cha Young Min dan Go Seung Tak yang benci tapi saling membutuhkan. Berkat kerjasama keduanya, mereka berhasil menyelamatkan pasien dan membuat orang kagum dan sekaligus bingung.

Cerita Romance Drama Ghost Doctor

Meksipun memiliki genre medis dan fantasi, namun dalam drama ini dibumbui dengan kisah romansa walaupun tipis-tipis. Dalam beberapa episode yang sudah tayang, terungkap bahwa Uee yang berperan sebagai Jang Se Jin merupakan mantan kekasih dari Cha Young Min.

Sementara itu, Naeun Apink yang berperan sebagai Oh Soo Jung juga merupakan dokter magang seperti Go Seung Tak. Kedua dokter magang ini terlihat saling menunjukkan ketertarikan dan perhatian satu sama lain meskipun tipis-tipis.

Berdasarkan review drama Ghost Doctor di atas, drama ini sangat menarik dan layak untuk diikuti meskipun masih on going. Daripada penasaran, ikuti terus drama tersebut yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB.

Leave A Reply

Your email address will not be published.