Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Fakta-fakta Drama Korea Start Up yang Hits Sejak Tayang Akhir Tahun Lalu

37+ Mockup Psd File Background

0

One Ordinary Day merupakan salah satu drama Korea yang tayang di akhir tahun 2021. Meskipun drama ini sebenarnya adalah hasil remake serial Criminal Justice, namun tetap saja berhasil menarik banyak penonton. Berikut ini review drama One Ordinary Day sekaligus daftar nama-nama pemerannya.

Alur Cerita Disajikan Secara Kompleks

One Ordinary Day begitu disukai karena memiliki alur cerita yang langsung mengarah ke inti permasalahan. Ceritanya pun juga tidak terlalu panjang karena hanya menampilkan 8 episode saja sehingga tidak membuat penontonnya bosan.

Selain itu, drama ini juga didukung dengan flashback yang disajikan dengan sangat rapih. Dengan demikian, para penonton bisa dengan mudah memahami setiap jalan ceritanya.

Pendalaman Karakter yang Sangat Baik

Para pemain drama Korea ini juga tidak sembarangan dalam memainkan setiap adegannya. Seperti halnya Kim Soon Hyun sebagai sosok remaja polos yang terkena kasus pembunuhan bisa dimainkan dengan sangat baik.

Segala ekspresi dan gestur yang dimunculkan oleh setiap pemain terlihat begitu natural. Terlebih lagi pada adegan menangis dan ketakutan, para pemain bisa membawakannya dengan begitu menjiwai. Berkat pendalaman karakter yang sangat baik ini, para penonton pun ikut terbawa dalam kesedihan.

Visual Drama yang Begitu Mengesankan

Visual yang ditampilkan dalam drama One Ordinary Day juga patut diacungi jempol. Drama tersebut berhasil menghadirkan skoring menegangkan yang membuat para penontonnya ikut merasakan suasana yang dialami tokoh.

Skoring yang mengiri setiap adegan pun terlihat pas. Nampaknya kru yang mengatur skoring dan visual drama ini tau betul saat-saat yang tepat memberikan instrumen menegangkan dengan nuansa kuning gelap.

Sinosis Drama One Ordinary

Review drama One Ordinary Day selanjutnya terkait dengan sinopsis. Drama ini diperankan oleh Kim Soo Hyun sebagai seorang mahasiswa polos bernama Kim Hyun Soo yang terkena kasus pembunuhan. Berdasarkan bukti yang ada, Kim Hyun Soo diidentifikasi menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan tersebut.

Baca :  Sekilas Tentang Drama Korea Penthouse 2

Hyun Soo pun pasrah meskipun sebenarnya bukan dia yang melakukannya. Namun, datang seorang pengacara bernama Shin Joong Han yang bersedia membantu Hyun Soo menangani kasus ini. Keduanya pun harus berjuang keras mewujudkan keadilan dan mengungkap pembunuh sebenarnya.

Daftar Nama-Nama Pemain One Ordinary Day

One Ordinary telah berhasil menjadi drama Korea populer dan telah ditonton banyak orang. Pencapaian ini tentu tidak terlepas dari kerja keras para pemainnya. Berikut ini daftar nama-nama pemain drama One Ordinary yang harus Anda ketahui.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun menjadi pemeran utama dalam drama Korea yang satu ini. Aktor Korea berusia 33 tahun tersebut telah memiliki jam terbang tinggi dengan bayaran mahal setiap episodenya. Dalam drama One Ordinary, Kim Soo Hyun dikabarkan mendapat 440,00 dolar AS setiap episodenya.

Cha Seung Won

Dalam drama Korea One Ordinary Day, Cha Seung Won berperan sebagai pengacara yang membantu Kim Soo Hyun menangani kasusnya. Selain membintangi serial drama One Ordinary, aktor Korea ini juga telah memainkan beberapa serial drama lainnya, seperti The City Hall dan Night in Paradise.

Lee Seol

Pemain One Ordinary Day selanjutnya yaitu Lee Seol. Lee seol merupakan aktor asal Korea Selatan yang mengawali karirnya dalam film Herstory pada tahun 2018. Dalam serial One Ordinary Day, Lee Seol berperan sebagai Seo Soo Jin.

Selain nama-nama pemain di atas, One Ordinary Day tentunya masih memiliki aktor hebat lainnya yang juga turut serta dalam keberhasilan serial drama tersebut. Bagi Anda yang telah membaca review drama One Ordinary Day ini dan tertarik untuk menontonnya, yuk buruan jangan sampai terlewatkan.

Baca :  Drakor Yang Diangkat Dari Webtoon

Leave A Reply

Your email address will not be published.