Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Enam Tim Esports Ini Jawara Dunia Games Waktu Indonesia Bermain Championship

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – realme segera memperkenalkan dua ponsel barunya di Indonesia, realme 9 Pro dan realme 9 Pro+. Keduanya diluncurkan pada 16 Februari 2022.

Pertama kalinya realme memperkenalkan varian “Pro+” dari seri angka realme, yang di klaim memiliki fitur kelas flagship di segmen harga Rp 4 jutaan.

Cariberita.co.id berkesempatan mencoba realme 9 Pro+ selama kurang lebih satu minggu. Berikut ulasannya:

Desain

Baca Juga:
Diluncurkan Hari Ini, Spesifikasi Realme 9 Pro Sudah Terungkap dalam Video Unboxing

realme 9 Pro+ membawa ukuran dimensi 160.2 x 73.3 x 7.99 mm dengan berat 182 gram. Ponsel yang saat ini kami pegang adalah varian warna Sunrise Blue dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Sisi depannya ada kamera selfie punch-hole yang terletak di pojok kiri. Sementara bagian belakangnya tersemat modul berisi tiga kamera, satu lampu flash LED, dan NFC.

 realme 9 Pro+.[Cariberita.co.id/Dicky Prastya]
realme 9 Pro+.[Cariberita.co.id/Dicky Prastya]

Modul kamera ini terdiri dari dua lensa yang disusun vertical, lalu ada satu lensa kecil yang diletakkan di samping bersama flash LED. Tak lupa pula ada tulisan 50MP OIS di modul kamera dan logo realme di bagian bawah.

Sisi atas ponsel tersemat lubang kecil untuk speaker. Lalu sisi kiri ada tombol pengatur volume bersama slot dual SIM dan micro SD.

Sisi kanan ada satu tombol daya. Lalu di bagian bawah ada port jack headphone 3.5mm, mikrofon, port USB-C, dan mikrofon.

Baca Juga:
4 Rekomendasi HP Murah Main Genshin Impact, Anti Ngelag

Isi boksnya sendiri ada satu unit realme 9 Pro+ yang sudah dilapisi anti gores, charger 60W SuperDart, kabel USB Type-C, case silikon, SIM ejector, buku panduan, hingga garansi.

Baca :  Teaser Realme 9 Pro Plus Beredar, Begini Bocoran Spesifikasinya
Leave A Reply

Your email address will not be published.